Sebelum Tewas, Sushant Singh Rajput Sempat Cegah Sahabat Bunuh Diri

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256915 sebelum-tewas-sushant-singh-rajput-sempat-cegah-sahabat-bunuh-diri-DR3hw5oSqO.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: The National)

MUMBAI - Koreografer Ganesh Hiwarkar buka suara terkait kematian aktor Sushant Singh Rajput. Dia mengungkapkan, tak bisa percaya sahabatnya itu memutuskan mengakhiri hidup dengan bunuh diri. 

Pasalnya, saat pertama kali bertemu pada 2007, Sushant Singh Rajput adalah orang yang membuyarkan rencananya untuk bunuh diri. 

“Saat itu, aku baru saja putus dari kekasihku. Aku sangat depresi dan ingin bunuh diri. Sushant duduk bersamaku berjam-jam dan mengatakan aku tidak seharusnya bunuh diri,” ujarnya seperti dikutip dari Hindustan Times, Selasa (4/8/2020). 

Sushant Singh Rajput

Hal itulah yang meyakini Ganesh Hiwarkar bahwa sahabatnya itu tak mungkin mengambil nyawanya sendiri. Dia vokal meminta Biro Investigasi Pusat untuk menyelidiki detail kematian aktor Chhichhore tersebut. 

Tak hanya itu, Hiwarkar juga menyanggah pendapat yang mengatakan Sushant Singh Rajput berjuang melawan depresi sebelum meninggal. Pasalnya, sejauh yang dia pahami Rajput tak pernah mengalami masalah serius dalam hidupnya. 

Kehidupan asmara, karier, hingga keuangan Rajput diketahui sang koreografer baik-baik saja. "Dalam hidupnya, kegagalan bukan sesuatu yang memegang peranan besar," katanya. 

Baca juga: Kekasih Sushant Singh Rajput Dapat Ancaman Pembunuhan dan Pemerkosaan

Hiwarkar menambahkan, Sushant Singh Rajput akan langsung melupakan masalahnya dan fokus pada masa depan. "Aku tak percaya, dia akan bunuh diri hanya karena masalah karier, asmara, dan keuangan," tuturnya tegas. 

Sushant Singh Rajput

Aktor Sushant Singh Rajput menggegerkan dunia hiburan Bollywood saat ditemukan tewas tergantung di apartemen pribadinya, pada 14 Juni 2020. Kala itu, dugaan awal polisi sang aktor tewas karena bunuh diri.*

Baca juga: Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini