Hot Gosip: Jerinx vs dr Tirta hingga Kontroversi Anji dan Hadi Pranoto

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256513 hot-gosip-jerinx-vs-drtirta-hingga-kontroversi-anji-dan-hadi-pranoto-hAlOUB27El.jpg Jerinx SID dan dr Tirta (Foto: IG Jerinx da dr Tirta)

JAKARTA - Hot gosip kali ini menghadirkan berita dari Jerinx SID dan Dokter Tirta yang kembali berseteru lantaran membahas masalah covid-19. Bahkan, Tirta berniat terbang ke Bali untuk berdiskusi langsung dengan penggebuk drum Superman Is Dead itu.

"Sudahi saja narasi ini. Saya samperin ke Bali ya 2 minggu lagi abis kemerdekaan. Mari diskusi. Saya TIDAK AKAN BAWA BACKUP APAPUN," tulis Tirta pada Senin (3/8/2020).

Baca Juga:

Dokter Tirta Tantang Diskusi, Jerinx SID: Jangan Harap Saya Perlakukan Kau Sebagai Kawan

Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

Jerinx SID dan Dokter Tirta


Sementara, Jerinx membalas lewat kolom komentar. Dia mengaku enggan menerima ajakan diskusi Tirta jika Ikatan Dokter Indonesia (IDI) belum mencabut laporan polisi terhadapnya.

"Selama kau masih bawa embel-embel IDI ya saya dan @twice_bar tidak akan mau berdiskusi. Suruh dulu @ikatandokterindonesia cabut laporannya terhadap saya di kepolisian baru kita baik-baik saja," balas Jerinx.

Jerinx kemudian menuliskan pernyataan lagi secara lengkap lewat unggahannya. Suami Nora Alexandra itu mempersilakan Tirta datang ke Bali, tapi enggan memperlakukannya baik selama IDI belum mencabut laporan kepolisian itu.

"Silakan ke Bali atau Twice, tapi selama atasanmu hendak memenjarakan saya, jangan harap saya memperlakukan kau sebagai kawan. Jangan harap ada diskusi," tulis Jerinx.

"Saya siap mati demi prinsip. Saya percaya Puputan. Saya harap kau juga siap," tambahnya.

Beralih ke berita selanjutnya, ada pedangdut Cita Citata. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu akhirnya mengembalikan cincin pertunangannya kepada sang mantan kekasih, Roy Geurts.

"Aku kembalikan cincin itu ke dia. Karena orangtua Roy jauh di Belanda, jadi aku titipkan cincin itu ke dia. Aku juga titip pesan untuk orangtuanya bahwa aku bukan perempuan yang tepat untuk mendapatkan cincin itu,” ujar Cita Citata seperti dikutip dari Call me Mel, pada Senin (3/8/2020).

Baca Juga:

Tak Puas, Sule Hentikan Aksi Panggung Gita di KDI 2020

Batal Nikah, Cita Citata Kembalikan Cincin Pertunangan pada Mantan

Potret Kemesraan Cita Citata Bareng Tunangannya

Menurut Cita, cincin itu sangat berharga. Bukan pada harga, tetapi dari keseriusan orangtua Roy membelikan cincin itu khusus untuknya.

"Bukan soal duit ya, tapi value (nilai) cincin itu untuk mereka. Karena kan mereka yang sengaja mencari cincin tersebut,” ujar pedangdut 25 tahun tersebut menambahkan.

Hot gosip yang terakhir menyajikan berita dari musisi Anji. Setelah membuat kontroversi karena videonya bersama Hadi Pranoto soal Klaim obat anti Corona, pelantun Ternyata Cinta itu tampaknya enggan meminta maaf.

Suami Wina Natalia tersebut menanggapi ajakan Dokter Tirta untuk berdiskusi. Ia juga membagikan gambar tangkapan layar Instagram Dokter Tirta pada 2 Agustus 2020.

Baca Juga:

Kembali Unggah Foto Atta Halilintar, Clara Gopa: Enggak Ada Kata Mundur

Bersepeda di Trek Bintaro, Luna Maya: Lebih Enak

Anji

"Menanggapi isu yang beredar, saya akan berdiskusi dengan pihak-pihak yang ada di postingan @dr.tirta , tanggal 4 nanti. Hasil diskusinya akan saya share. Pertanyaan yang ada nanti saya sampaikan," tulis Anji pada caption.

Dari sekian banyak komentar, salah satu netizen mempertanyakan permintaan maaf dari Anji soal kontroversi yang dia munculkan.

"Jadi tidak ada permintaan maaf udah buat ket****an, Manji? Video Youtubenya masih ada, kapan dihapus? Tanggung adsense-nya Hihi," imbuh akun @sahalasimanjuntak.

"Saya rasa yang harus minta maaf adalah Pak Hadi Pranoto, jika dia tidak bisa mempertanggungjawabkan kalimatnya. Saya kan juga bertanya di menit 4:39 dan 8:27. Saya tidak merasa berbuat tolol karena saya interviewer," balas Anji.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini