Share

Guillermo del Toro Mulai Proses Syuting Nightmare Alley

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 206 2164790 guillermo-del-toro-mulai-proses-syuting-nightmare-alley-wgEcRzDfjb.jpg Guillermo del Toro (Foto: Reuters)

JAKARTA - Guillermo del Toro akan memulai proses syuting film terbarunya, Nightmare Alley. Film ini akan dibintangi oleh Bradley Cooper, Cate Blanchett, Toni Collette, Willem Dafoe, Richard Jenkins, Rooney Mara, Ron Perlman, dan David Strathairn.

Guillermo del Toro

Nightmare Alley merupakan karya adaptasi dari novel karya William Lindsay Gresham. Film ini akan diproduksi oleh Searchlight Pictures, anak perusahaan Fox setelah diakuisisi oleh Disney.

“Saya terinspirasi dan gembira untuk bergabung dengan para pemain yang brilian. Saya dan Kim Morgan telah bekerja dengan penuh semangat untuk membawa dunia yang gelap dan kasar serta bahasa William Gresham ke layar lebar dan sekarang kami bergabung dengan sekelompok seniman dan para teknisi yang hebat untuk menghidupkannya," kata Guillermo del Toro dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

- Guillermo del Toro Sutradarai Film Animasi Pinocchio di Netflix

- Pesan Mendiang Ayah untuk Millendaru: Tolong Ubah Dia

Deretan bintang besar yang dihadirkan tentunya membuat Guillermo del Toro sangat percaya dengan film terbarunya. Para pemain yang terlibat memang terbilang langganan Oscars.

"Ini akan menjadi kebahagiaan saya sendiri untuk bisa melihat aktor-aktor kelas dunia beserta Guillermo saling meningkatkan keahlian mereka dalam interpretasi baru novel Gresham yang sangat berpengaruh ini," ungkap Dale, sang produser.

Nightmare Alley bercerita tentang seorang pekerja keras muda ambisius bernama Stan yang diperankan oleh Bradley Cooper. Ia memiliki hubungan dekat dengan seorang psikiater bernama Lilith Reater (Cate Blanchett).

Nightmare Alley sendiri sebenarnya pernah diproduksi pada 1947. Film ini akan sangat ditunggu-tunggu karena merupakan buah karya tangan dingin Guillermo del Toro, peraih Piala Oscars berkat The Shape of Water.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini