Sinopsis The Scorpion King 3: Battle for Redemption

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 206 2256833 sinopsis-the-scorpion-king-3-battle-for-redemption-kaCxaxLpBH.jpg Scorpion King 3.

JAKARTA - Battle for Redemption merupakan sekuel ke-3 dari seri film The Scorpion King. Film bergenre aksi, petualangan, dan fantasi ini disutradarai oleh Roel Reine dan ditulis oleh Randall McCormick.

Film yang tayang tahun 2012 ini merupakan film ke-6 dari franchise The Mummy yang dinaungi oleh Universal Studios. Bintang yang tampil di film ini di antaranya, Dave Bautista, Bostin Christoper, Victor Webster, Temuera Morrison, Krystal Vee, Ron Perlman, dan Billy Zane.

Kisah diawali dengan cerita terjadinya wabah yang menimpa kerajaan Mathayus (Victor Webster). Hal ini menyebabkan istri Mathayus meninggal yang lantas menghancurkan kerajaan.

Mathayus yang mengalami kegagalan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hidupnya dengan jadi seorang tentara bayaran yang disewa oleh raja mesir bernama Horus (Ron Perlman). Posisi Horus sebagai raja sekarang sedang terancam oleh adik laki-lakinya, Tolus (Billy Zane).

Scorpion King 3.

Tolus memiliki rencana untuk mengambil kitab bernama Book of The Death yang memiliki kekuatan untuk menghidupkan kembali prajurit misterius yang telah mati. Tujuan Tolus adalah membentuk kekuatan dan menyerang tahta Horus.

Baca juga:

Sinopsis Collide, Mencuri Narkoba demi Selamatkan Kekasih

Sinopsis Nerve, Ketika Game Online Bisa Pertaruhkan Nyawa

Horus memberikan misi kepada Mathayus untuk pergi ke kerajaan Ramusan (Temuera Morrison) dan mengambil Book of The Death terlebih dahulu, sebelum Tolus mendapatkannya. Mathayus ditemani pria bernama Olaf (Bostin Christopher) untuk menjalankan misi tersebut.

Sesampainya di kerajaan Ramusan, Mathayus justru ditugaskan kembali oleh Ramusan untuk menyelamatkan putrinya, Silda (Krystal Vee) yang diculik oleh Tolus. Sebagai imbalan, Raja Ramusan tidak hanya akan memberikan Book of The Death, tetapi juga akan memberikan Mathayus kerajaan Ramusan dan diperbolehkan untuk menikahi Silda.

Namun, Mathayus tidak berhasil menjalankan tugas dari Ramusan dan Tolus berhasil menyerang kerajaan Ramusan serta mendapatkan Book of The Death.

Dengan menggunakan kekuatan Book of The Death, Tolus berhasil menghidupkan kembali prajurit misterius, di antaranya Zulu Kondo (Kevin Ferguson), Agromael (Dave Bautista) dan Tsukai (Selina Lo). Tantangan lebih berat yang harus dihadapi Mathayus, pasalnya ia dan Olaf tidak hanya melawan Tolus, melainkan harus melawan tambahan 3 prajurit misterius tersebut.

Mampukah Mathayus mengalahkan Tolus dan mendapatkan kembali Book of The Death?

Rating IMDb: 3.6/10 dari 7.691 penilai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini