Sinopsis Collide, Mencuri Narkoba demi Selamatkan Kekasih

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 206 2256752 sinopsis-collide-mencuri-narkoba-demi-selamatkan-kekasih-odJUQqKi3H.jpg Collide.

JAKARTA - Collide merupakan film garapan Eran Creevy yang ditulisnya bersama F. Scoot Frazier. Beberapa pemain film ternama juga turut membintangi film ini, seperti Nicholas Hoult, Felicity Jones, Marwan Kenzari, Ben Kingsley, dan Anthony Hopkins.

Collide mendapatkan rating 5.7/10 dari 14.589 penilai di IMDb. Sedangkan penilai di Rotten Tomatoes memberi rating 23 persen.

Film ini sukses meraih penghargaan dari Golden Trailer Awards di kategori Best Foreign Action Trailer pada tahun 2017.

Collide.

Collide berkisah tentang pasangan muda bernama Casey (Nicholas Hoult) dan Juliette (Felicity Jones). Suatu malam, mereka sedang bermain tantangan untuk berbaring di atas salju dengan hanya menggunakan pakaian dalam. Namun, tidak lama kemudian Juliette membeku dan tidak sadarkan diri di atas salju.

Baca juga:

Sinopsis Nerve, Ketika Game Online Bisa Pertaruhkan Nyawa

Casey yang khawatir langsung membawanya ke rumah sakit. Dari sana diketahui Juliette menderita sakit parah. Operasi dengan biaya yang tidak sedikit harus segera dilakukan. Akibatnya, Casey harus melakukan sesuatu untuk bisa mendapatkan uang dengan cepat.

Casey lantas meminta bantuan mantan bosnya, Geran (Ben Kingsley) yang merupakan seorang gangster penyelundup narkoba. Geran menugaskan Casey untuk mencuri narkoba dari Hagen Kahl (Anthony Hopkins), orang yang pernah Geran bantu hingga menjadi kaya raya, namun tidak ingin bekerja sama bisnis dengan Geran.

Untuk menjalankan tugasnya, Casey meminta bantuan temannya, Mathias (Marwan Kenzari). Dia merencanakan kecelakaan mobil palsu yang melibatkan sepeda motor dan mobil. Namun ternyata, rencana tersebut gagal dan Kahl mengetahui hal tersebut. Kahl lantas meminta Casey untuk menjelaskan siapa yang memerintahnya.

Casey berhasil melarikan diri. Namun Kahl telah mengetahui hubungan Casey dengan Juliette dan mengancam akan menyakiti Juliette jika ia tidak mau memberitahu siapa yang menyuruhnya melakukan perampokan.

Apakah Casey berhasil menyelamatkan kekasihnya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini