Sinopsis Mission Impossible: Fallout, Mencegah Ledakan Bom Nuklir

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 206 2255817 sinopsis-mission-impossible-fallout-mencegah-ledakan-bom-nuklir-VyIUAR5RHp.jpg Mission Impossible: Fallout.

JAKARTA - Mission Impossible: Fallout merupakan film keenam dari seri film mata-mata Amerika yang diperankan Tom Cruise. Film berpenghasilan sebesar USD791 juta ini berhasil memenangi penghargaan Critics' Choice Movie Award untuk Film Laga Terbaik.

Kembali diperankan Tom Cruise yang terkenal dengan aktor tanpa stuntman, para penonton memberikan respons positif dengan memberi rating 7.7/10 di IMDb. Tak hanya itu, rating sangat memuaskan juga didapatkan di Rotten Tomatoes dengan 97 persen.

Ethan Hunt (Tom Cruise) yang merupakan seorang agen IMF kali ini ditugaskan untuk mencegah tiga inti plutonium Rusia yang dicuri di Berlin, agar tidak sampai kepada kelompok teroris Apostles.

Mission Impossible: Fallout.

Pada misi ini, Ethan ditemani Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames). Misi akhirnya gagal karena Ethan lebih memilih untuk menyelamatkan Luther yang sedang disandera. 

Baca juga:

Sinopsis Fast & Furious: Hobbs & Shaw, Dulu Lawan Kini Kawan

Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Terjebak dengan Bandar Narkoba 

Akibat kegagalan IMF dalam pengamanan plutonium ini membuat direktur CIA Erica Sloane (Angela Bassett) memerintahkan agen August Walker (Henry Cavill) untuk mengawasi Ethan dalam misi pengambilan plutonium.

Dalam misi lanjutannya, Ethan dan August menyusup ke sebuah pesta di Paris untuk menemui White Widow (Vanessa Kirby) yang memiliki salah satu inti plutonium. 

Untuk mendapatkan plutonium, White Widow meminta kepada Ethan untuk membebaskan Solomon Lane (Sean Harris), salah satu teroris Syndicate, dari konvoi yang ada di Paris. Namun di sisi lain, Sekretaris IMF Alan Hunley memberitahu Erica bahwa unit CIA sudah disusupi oleh Apostles.

Apakah Ethan bersama dengan timnya dapat mengamankan plutonium tersebut?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini