YG Umumkan Jadwal Rilis Single Kedua BLACKPINK

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 205 2256529 yg-umumkan-jadwal-rilis-single-kedua-blackpink-bDtCuDfyQS.jpg BLACKPINK. (Foto: YG Dreamers)

SEOUL - BLACKPINK akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar terkait jadwal perilisan single terbaru mereka. Hari ini (4/8/2020), Jennie cs memastikan bahwa lagu terbaru mereka akan bisa dinikmati para BLINK, pada 28 Agustus mendatang. 

Kabar baik itu, membuat penggemar BLACKPINK antusias. Nama grup asuhan YG Entertainment tersebut pun viral di Twitter pada pagi ini. Seorang penggemar menilai, pemilihan tanggal perilisan single tersebut terbilang tepat. 

“Karena hype lagu itu masih akan berlanjut hingga September dan berharap BLACKPINK bisa mempromosikannya sebelum perilisan album mereka,” ungkap penggemar tersebut dalam kicauannya. 

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Di lain pihak, fans tampaknya masih penasaran siapa artis yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam lagu kedua ini. “Masih misteri! Apakah ada yang bisa menebak siapa artis yang akan berduet dengan mereka pada 28 Agustus nanti?” kata seorang penggemar. 

Seorang fans bahkan yakin kalau YG Entertainment akan mengumumkan artis yang berkolaborasi dengan BLACKPINK di hari anniversary grup tersebut. “Itu kenapa sampai sekarang belum ada preview untuk episode terbaru 24/365 (reality show BLACKPINK).” 

YG Entertainment pertama kali merilis poster teaser terkait perilisan single baru BLACKPINK pada 23 Juli 2020. Dalam teaser tersebut, agensi yang juga menaungi BIGBANG itu juga membocorkan ada artis yang akan berduet dengan Jisoo cs. 

Baca juga: Deretan Penyanyi Hollywood yang Berkolaborasi dengan BLACKPINK

Kemudian pada 28 Juli silam, MyDaily melaporkan bahwa sosok artis yang masih dirahasiakan YG Entertainment itu adalah Selena Gomez. Namun, agensi itu enggan membantah maupun mengamini pemberitaan tersebut. 

BLACKPINK. (Foto: WWD Beauty)

Dalam keterangan resminya, agensi itu meminta penggemar untuk bersabar menunggu hingga mereka merilis pengumuman resmi terkait hal tersebut. Setelah merilis single kedua ini, BLACKPINK dijadwalkan meluncurkan album penuh perdana mereka pada 2 Oktober 2020.*

Baca juga: Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Aku Ingin Sendiri Dulu  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini