Rumah Adik Acha Septriasa Dibobol Maling saat Idul Adha

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 33 2255741 rumah-adik-acha-septriasa-dibobol-maling-saat-idul-adha-dlmRhzCJve.jpg Acha Septriasa.

JAKARTA - Pengalaman tak mengenakkan di momen Idul Adha harus dialami adik Acha Septriasa, Juwita Martisa. Rumah Juwita di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan dibobol maling. 

Peristiwa tersebut diungkapkan langsung oleh Acha Septriasa di akun Instagram pribadinya, Minggu (2/8/2020). Dalam postingan terbarunya, bintang Test Pack tersebut membagikan gambar dengan tulisan "Kejahatan di Tengah Pandemi Corona".

Dalam keterangannya, Acha menceritakan kronologi kejadian perampokan di rumah sang adik yang baru ditempati 1 bulan tersebut. 

"Harta benda di dalam kamar dan rumah mereka sendiri, harus raib, dibawa perampok, yang secara profesional masuk di siang hari melalui pintu pagar depan rumah," kata Acha dalam caption-nya. 

Acha

Acha mengungkapkan sang adik dan suaminya berkunjung ke rumah saudara ketika momen Idul Adha, sehingga rumahnya kosong.

Baca juga:

Curhat Acha Septriasa Jalani Syuting Web Series secara Online dari Australia

"Seharian mereka pergi berkunjung ke rumah sanak saudara dan family, pulang pukul 7 malam, rumah Juwita sudah terbuka pagarnya, meninggalkan bekas gembok yang terbuka, dan mereka tak berani masuk takut rampok masih ada. Suami akhirnya memutuskan untuk menelefon keluarga dan lalu masuk ke dalam rumah secara hati-hati," kata Acha menambahkan.  

Sesampainya di dalam rumah, Juwita dan keluarga menemukan barang-barang sudah berserakan di dalam kamar.

"TV sudah diringkus di ruang keluarga. Berangkas habis dibawa, padahal disimpan di tempat sangat amat rahasia, berangkas pun baru di beli 1 bulan yang lalu, diambil langsung dari toko, tanpa jasa delivery," imbuh dia.  

Kendati demikian, Acha tetap bersyukur bahwa sang adik dan suaminya selamat. 

"Kami kaget, patah hati, bersyukur karena nyawa kami tidak melayang. Namun rasa hati ini sakit, karena semua harta benda yang terdapat surat-surat di dalamnya dan tabungan mas kawin hilang dirampok orang yang mungkin telah mengamati rumah kami, beberapa hari ini," pungkasnya. 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini