nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Acha Septriasa Jalani Syuting Web Series secara Online dari Australia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 10:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 15 598 2214461 curhat-acha-septriasa-jalani-syuting-web-series-secara-online-dari-australia-ulNLDphjdB.jpg Acha Septriasa (Foto: Instagram/@septriasaacha)

JAKARTA - Kuy Entertainment memproduksi web series terbaru. Konsepnya terbilang unik karena mengharuskan para pemainnya menjalani syuting dengan aplikasi digital dari rumah masing-masing.

Salah satu pemainnya adalah Acha Septriasa yang saat ini tinggal di Australia. Menjadi satu-satunya pemain yang menjalani syuting dari luar negeri, istri Vicky Kharisma ini merasakan kendala soal perbedaan waktu.

Acha Septriasa

"Di sini (Australia) yang jadi concern adalah matahari lebih dulu terbenam dari Jakarta. Teman-teman syuting jam 4 sore, di sini jam 7 malam," kata Acha saat konferensi pers via zoom pada 14 Mei 2020.

Baca Juga:

- 3 Kali Akting Bareng, Acha Septriasa Bosan pada Deva Mahenra

- Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

Karena menjalani syuting secara mandiri, Acha mengakali semua komposisi gambarnya sendiri dengan trik sederhana. Salah satunya dengan tak memperlihatkan pemandangan jendela di kamera.

Acha Septriasa

Meski tak mudah, Acha mengaku senang bisa menjalani syuting web series ini karena merindukan dunia akting. "Ini sebuah berkah di tengah ramadhan dan pandemi. Lebih ingin mengisi waktu dan kesempatannya yang sangat aku hargai karena udah lama banget enggak merasakan syuting," paparnya.

Web series berjudul Curhat Online ini akan tayang di YouTube mulai 15 Mei hingga 20 Mei 2020. Selain Acha, selebriti lainnya yang juga membintangi web series ini adalah Gading Marten, Enzy Storia, Fachri Albar, Abigail Cantika, Sultan Djorghi dan Renata Kusmanto.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Acha Septriasa Perankan Sosok Talia di 99 Nama Cinta

Para pemain Film 99 Nama Cinta foto bersama di sela konferensi pers.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini