Kiwil Sebut Perceraiannya Terlalu Banyak Sandiwara, Meggy Wulandari: Ini Realita

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255472 kiwil-sebut-perceraiannya-terlalu-banyak-sandiwara-meggy-wulandari-ini-realita-FprPatRz3e.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Proses perceraian Kiwil dan Meggy Wulandari masih berjalan. Banyaknya alasan dan masalah yang terjadi membuat Kiwil gemas hingga menyebut Meggy penuh dengan sandiwara.

Kiwil dan Meggy Wulandari

“Saya barusan bilang di Instagram, sudahlah cukuplah jangan bersandiwara lagi lah,” jawab Kiwil seperti dikutip dari video GO SPOT, Sabtu (1/8/2020).

Pernyataan Kiwil itu langsung dibantah oleh Meggy yang menyebutkan tidak ada sandiwara darinya. Ia hanya ingin segera berpisah dari Kiwil.

Baca Juga:

- Sidang Cerai Tak Kunjung Selesai, Bobot Meggy Wulandari Terus Turun

- Alat kontrasepsi Ditemukan saat Digrebek, Vernita Syabilla: Bukan Punya Saya

“Tidak ada sandiwara yang seperti yang Mas Kiwil omongkan. Dia bilang sandiwara, penuh dengan kemunafikan, kebohongan, itu tidak ada," tegas Meggy.

"Ini realita, ini bukan ajang pansos, atau ajang pencitraan, atau kepentingan diri saya sendiri. Tetapi ini murni memang perceraian yang sebenar-benarnya,” lanjutnya.

Sidang perceraian Meggy Wulandari dan komedian Kiwil kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 27 Juli silam. Dalam persidangan itu, sang artis menghadirkan ibu, sahabat, dan putra sulungnya sebagai saksi.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini