Sidang Cerai Tak Kunjung Selesai, Bobot Meggy Wulandari Terus Turun

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253406 sidang-cerai-tak-kunjung-selesai-bobot-meggy-wulandari-terus-turun-XSvlv1WLHC.jpg Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Sidang cerai ternyata berdampak pada kesehatan Meggy Wulandari. Kuasa hukum artis 39 tahun itu mengungkapkan, persidangan yang menyita tenaga dan pikiran Meggy membuat dia kerap sakit-sakitan. 

“Mbak Meggy sering drop. Karena dia kan harus menyelesaikan kisruh rumah tangga sendirian. Belum lagi masalah keuangan keluarga yang kini harus dia upayakan sendiri. Jadi kondisi saat ini sangat menguras pikiran dan tenaganya,” ujar Soraya seperti dikutip dari iSeleb, pada Selasa (28/7/2020). 

Meggy Wulandari. (Foto: iSeleb/iNews)

Tak hanya itu, Meggy Wulandari mengungkapkan bahwa perceraian juga berpengaruh pada psikisnya dan kerap membuatnya mengalami sakit lambung yang cukup parah. “Sakit itu sampai membuat saya gemetaran dan tak bisa makan,” tuturnya menambahkan.

Kondisi itu, menurut ibu tiga anak tersebut membuat berat badannya turun 1 kilogram setiap hari. Akibat kondisi itulah Meggy mengaku yakin untuk bercerai dari Kiwil. 

Baca juga: Tak Hadiri Sidang Cerai, Kiwil: Biar Proses Cepat

Meggy Wulandari dan Kiwil. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

“Yakin 100 persen! Ini adalah jalan terbaik karena bagi aku rumah tangga adalah komitmen. Kalau tidak ada komitmen, mau bagaimana? Suami dan istri harusnya tahu tanggung jawab masing-masing. Enggak mungkin dong peran suami digantikan istri.” 

Sidang perceraian Meggy Wulandari dan komedian Kiwil kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 27 Juli silam. Dalam persidangan itu, sang artis menghadirkan ibu, sahabat, dan putra sulungnya sebagai saksi.*

Baca juga: Tes COVID-19 Negatif, Aishwarya Rai Keluar dari Rumah Sakit 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini