Bebas dari Penjara, Sandy Tumiwa Menangis di Pusara sang Ibunda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 33 2255117 bebas-dari-penjara-sandy-tumiwa-menangis-di-pusara-sang-ibunda-UdUQyyIHIw.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Sandy Tumiwa akhirnya bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada 30 Juli 2020 setelah menjalani hukuman atas kasus narkoba. Setelah bebas, Sandy langsung menyambangi makam sang ibunda, Amalia Nurshanty di TPU Jurangmangu, Tangerang Selatan.

Sandy Tumiwa dan ibu

Dilihat dari tayangan Starpro Indonesia, Jumat (31/7/2020), Sandy datang mengenakan kemeja merah lengkap dengan peci hitam. Sesampainya di pusara sang ibunda, mantan suami Tessa Kaunang itu langsung bersimpuh dan menitikkan air mata.

Dia menangis meraung-raung sambil mencium makam sang ibunda. Salah satu kerabat tampak mengusap pundaknya untuk menenangkan Sandy. Setelah tenang, Sandy kemudian melantunkan doa untuk almarhum ibundanya.

Baca Juga:

- Penyesalan 3 Artis Kehilangan Ibu saat Mendekam Dalam Penjara

- Bertengkar Hebat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hampir Bercerai

Kepada awak media, Sandy kemudian menuturkan penyesalannya. Ia belum sempat menunaikan janji kepada sang ibunda untuk memberangkatkannya ibadah ke tanah suci.

"Penyesalan saya cuma satu. Waktu itu saya janji mau berangkatin ke Mekkah. Saya belum merealisasikannya," katanya.

Ibunda Sandy Tumiwa meninggal pada 15 Juni 2020 di RS Fatmawati setelah menderita penyakit ginjal dan menjalani cuci darah selama 4 bulan. Saat pemakamannya, Sandy tak bisa menghadiri karena masih mendekam di penjara.

Sandy Tumiwa bebas setelah kasasinya di Mahkamah Agung dikabulkan dan hanya menjalani hukuman penjara selama 18 bulan. Sebelumnya, ia divonis karena kasus narkoba di PN Jakarta Pusat selama 4 tahun penjara.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini