Jadikan Nicki Minaj Alasan, Kenneth Petty Minta Keringanan sebagai Tahanan Kota

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 33 2255083 jadikan-nicki-minaj-alasan-kenneth-petty-minta-keringanan-sebagai-tahanan-kota-rjy0zDnETN.jpg Nicki Minaj dan Kenneth Petty (Foto: Instagram/@nickiminaj)

LOS ANGELES - Suami rapper Nicki Minaj, Kenneth Petty kembali menjadi pemberitaan. Kali ini terkait dengan statusnya sebagai pelaku tindak kriminal.

Sebagai informasi, Kenneth dikenai status tahanan kota dan tak boleh meninggalkan California, tempat dirinya menetap bersama Nicki Minaj saat ini.

Nicki Minaj dan Kenneth Petty

Mengutip Pagesix, Jumat (31/7/2020), Kenneth dilaporkan tengah merayu seorang hakim untuk mengubah kondisi praperadilannya tersebut. Melobi hakim, Kenneth yang disebutkan sekarang telah mengambil alih posisi sebagai manajer Nicki, meminta keringanan agar ia bisa melakukan perjalanan bisnis dengan sang rapper.

Baca Juga:

- 4 Fakta Kenneth Petty, Suami Rapper Nicki Minaj

- Masih Pandemi, Syahrini Pilih Sholat Idul Adha di Rumah Bersama Suami

Tak hanya itu, Kenneth juga berharap dengan diubahnya kondisi praperadilannya, ia bisa menemani sang istri melahirkan anak pertama mereka. Saat ini, Nicki memang tengah mengandung buah cinta pertama mereka.

Nicki Minaj

Untuk diketahui, Kenneth tercatat sebagai pelaku tindak kriminal pelanggaran seksual atas kasus percobaan pemerkosaan seorang anak berusia 16 tahun. Kenneth sekarang diketahui dalam status menunggu jadwal sidangnya dan diharuskan untuk tinggal di California.

Sedangkan Nicki sendiri tengah fokus pada kehamilannya yang sudah besar hingga melahirkan nanti. Ia pertama kali mengumumkan kehamilannya di Instagram pada Juli ini.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini