Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Nicki Minaj Meninggal Dunia

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362223 jadi-korban-tabrak-lari-ayah-nicki-minaj-meninggal-dunia-i7g6D45RPT.jpg Nicki Minaj (Foto: IG Nicki Minaj)

LOS ANGELES - Kabar duka datang dari rapper Nicki Minaj. Sang ayah, Robert Maraj meninggal dunia pada 13 Februari 2021, setelah menjadi korban tabrak lari.

Departemen Kepolisian Kabupaten Nassau dalam sebuah pernyataan mengatakan, Robert Maraj ditabrak kendaraan yang menuju ke arah utara saat dia sedang berjalan di persimpangan Roslyn Road dan Raff Avenue di Mineola, Long Island, pada Jumat (12/2/2021), pukul 18:15 waktu setempat.

Pihak polisi menambahkan, pelaku tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian setelah menabrak ayah Nicki Minaj. Sang ayah dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kritis dan dinyatakan meninggal pada 13 Januari 2021.

Baca Juga:

Nicki Minaj Beberkan Pengalaman Melahirkan dan Menyusui

Akhirnya Nicki Minaj Ungkap Jenis Kelamin Sang Anak

Nicki Minaj

Mengutip The New York Times, Senin (15/2/2021), pihak polisi Nassau mengatakan, kasus tersebut saat ini tengah diselidiki oleh Homicide Squad.

Perwakilan Nicki Minaj telah mengonfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut. Namun, tidak memberikan detail informasi lebih lanjut.

Di lain pihak, Nicki Minaj pernah berbicara tentang penggunaan kokain dan kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya di masa kecil. Dia juga pernah berkata, sang ayah pernah mencoba membakar rumahnya di Jamaika, Queens.

Dalam wawancaranya dengan The New York Times pada 2015, rapper 38 tahun itu mengatakan, sang ayah tidak menganiaya, namun dia hanya kasar kepadanya dan itulah cara yang dilakukan sang ayah untuk berinteraksi.

Pada 2010, dengan Rolling Stone, Nicki Minaj mengatakan, sebagai seorang anak dia ingin melupakan segala yang terjadi dan menjaga ibunya agar bisa pergi menjauh dari sang ayah.

“Aku kecewa pada ayahku, aku takut dan sangat takut kalau sesuatu menimpa ibuku. Aku mengalami mimpi buruk tentang itu,” kata Nicki Minaj kala itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini