4 Fakta Kenneth Petty, Suami Rapper Nicki Minaj

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249806 4-fakta-kenneth-petty-suami-rapper-nicki-minaj-hxRbg7qOCO.jpg Nicki Minaj dan Kenneth Petty (Foto: Instagram/@nickiminaj)

LOS ANGELES - Rapper terkenal Amerika, Nicki Minaj baru saja mengumumkan kehamilannya. Bersama sang suami, Kenneth Petty, pelantun hits Bang Bang dan Anaconda ini tengah menantikan kelahiran anak pertama.

Baca Juga:

- Kenneth Petty, Suami Nicki Minaj yang Terlibat Skandal Pemerkosaan & Pembunuhan

- Mengaku Dekat, Clara Gopa Syok Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel Hermansyah

Kenneth Petty diketahui menikahi Nicki Minaj sejak 2019, namun tak banyak yang familiar dengan sosoknya. Siapakah sosok Kenneth Petty, suami Nicki Minaj yang banyak membuat orang penasaran ini? Melansir Billboard, Selasa (21/7/2020), berikut ulasan singkat empat fakta tentang Kenneth Petty.

1. Punya Julukan Zoo

Bernama asli Kenneth Petty, pria 42 tahun ini disebutkan lebih suka dipanggil Zoo, julukannya sejak kecil saat tumbuh di kawasan Queens, Amerika. Nicki sendiri diketahui lebih sering memanggil suaminya dengan panggilan Zoo.

Nicki Minaj dan Kenneth Petty

2. Berteman sejak Kecil dengan Nicki

Tak hanya sebagai suami-istri, Nicki dan Kenneth ternyata adalah teman masa kecil. Keduanya menghabiskan masa kecil bersama di Queens, Amerika. Nicki pertama kali berpacaran dengan Kenneth saat masih berusia 16 tahun dan tinggal di Queens.

Nicki Minaj dan Kenneth Petty

3. Mantan Narapidana

Saat masih remaja, Kenneth Petty ternyata pernah dihukum karena tindakan percobaan perkosaan pada tahun 1995. Tak berhenti sampai di situ, Kenneth kemudian mengaku bersalah atas tuduhan pembunuhan pada tahun 2006 setelah insiden tembakan yang mengakibatkan kematian Lamont Robinson pada 2002.

Nicki Minaj dan Kenneth Petty

Kenneth juga pernah menjalani masa tahanan, dikurung di penjara selama 7 tahun. Hal ini tak ayal menjadikan Kenneth berstatus sebagai mantan narapidana.

4. Menikahi Nicki

Status Kenneth Petty sebagai suami dari seorang Nicki Minaj pertama kali diungkap olah sang rapper setelah go public dengan menyiarkan berita pernikahannya pada 22 Oktober 2019. Nicki mengatakan, mereka berdua telah resmi mengikat janji sebagai suami istri pada 21 Oktober 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Beyonce Sabet 3 Trofi Grammy Awards ke-57

Penyanyi Beyonce dalam ajang Grammy Awards ke-57 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/2/2015) waktu setempat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini