Polisi Bekuk Pelaku Tabrak Lari Ayah Nicki Minaj

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 33 2365572 polisi-bekuk-pelaku-tabrak-lari-ayah-nicki-minaj-eoFrhFvskw.jpg Pelaku tabrak lari ayah Nicki Minaj ditangkap polisi pada 17 Februari 2021. (Foto: Harper's Bazaar Vietnam)

LOS ANGELES - Charles Polevich, pelaku tabrak lari ayah Nicki Minaj, ditangkap pihak kepolisian di Long Island, New York, pada 17 Februari silam. Dia didakwa atas kasus tabrak lari dan merusak barang bukti. 

Mengutip AP News, Minggu (21/2/2021), Letnan Stephen Fitzpark, juru bicara Kepolisian Nassau mengatakan, Polevich sempat berhenti dan keluar dari mobil untuk memeriksa keadaan Robert Maraj. Namun, dia kembali masuk ke dalam mobil dan meninggalkan TKP. 

Nicki Minaj. (Foto: Harper's Bazaar Vietnam)

“Alih-alih menghubungi ambulans, dia justru pulang dan menyembunyikan mobil tersebut di area parkir berbeda. Dia sangat sadar sudah melakukan kesalahan," ujar Stephen Fitzpark. 

Charles Polevich ditangkap setelah detektif menggunakan CCTV untuk melacak keberadaan mobil yang digunakan pria 70 tahun itu saat insiden terjadi. Pengadilan Nassau memutuskan, pelaku bebas bersyarat. 

Namun buntut penangkapan tersebut, surat izin mengemudi (SIM) milik Polevich dibekukan dan hakim meminta dia untuk menyerahkan paspornya. Hal itu dilakukan agar dia tak meninggalkan Amerika Serikat. 

Baca juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Nicki Minaj Meninggal Dunia

Ibu Nicky Minaj, Carol Maraj, mengatakan kepada Newsday, keluarganya lega karena tersangka dituntut atas kematian sang suami. “Aku sangat, sangat, sangat senang dengan penangkapan itu,” ungkapnya. 

Nicki Minaj. (Foto: Harper's Bazaar Vietnam)

Ayah dari Nicki Minaj, Robert Maraj dinyatakan meninggal dunia, pada 13 Februari 2021. Dia berpulang setelah menjadi korban tabrak lari saat sedang berjalan di persimpangan Roslyn Road dan Raff Avenue di Mineola, Long Island.*

Baca juga: Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini