Sinopsis Film The Spy: Undercover Operation

Anabel Lerric, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 206 2253504 sinopsis-film-the-spy-undercover-operation-9GrSOhrNIQ.jpg The Spy: Undercover Operation. (Foto: CJ Entertainment)

JAKARTA – Film tentang agen rahasia biasanya bergenre serius. Namun, berbeda dengan film satu ini, The Spy: Undercover Operation. Sutradara Lee Seung Jun memadukan genre aksi, komedi dan drama dalam satu film.

Meski komedi, tak lantas membuat film ini digarap sederhana. Film ini tetap menampilkan adegan kebut-kebutan, tembak menembak, hingga aksi heroik di atas helikopter.

Film ini menceritakan tentang seorang agen rahasia Korea terbaik yang mendapatkan tugas untuk menyelidiki ledakan misterius di Seoul. Agen itu bernama Chul Soo (Sol Kyung Gu).

The Spy

Kasus ini membawa Chul Soo ke Bangkok, Thailand untuk menyelamatkan orang yang mempunyai petunjuk terkait ledakan tersebut. Namun secara tak disengaja, istrinya, Young Hee (Moon So Ri) yang berprofesi sebagai pramugari sedang bertugas di Bangkok.

Baca juga:

Sinopsis The Fringhteners, Memburu Grim Reaper si Hantu Pembunuh

Sinopsis Patriots Day, Kisah Terorisme di Event Maraton Boston

Dia melihat Young Hee sedang bersama seorang pria tampan bernama Ryan (Daniel Henney). Karena pertemuan tersebut, Chul Soo harus mengawasi istrinya sekaligus menjalankan misinya.

Dalam satu adegan, Chul Soo bermain kucing-kucingan dengan Young Hee. Pasalnya, Young Hee tak tahu suaminya adalah agen rahasia.

Film ini dirilis di Korea Selatan pada 5 September 2013. Selain dibintangi oleh Sol Kyung Gu dan Moon So Ri, film ini juga dibintangi oleh aktor ternama lainnya, seperti Han Ye Ri, Ko Chang Seok, Ra Mi Ran, Lee Na Ra, Jung In Gi, Kim Ji Young, Song Jae Ho, Park Ji Yeon, dan masih banyak lagi.

Rating IMDb: 6.3/10

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini