Kontroversi Konser The Chainsmokers, Lady Gaga Batal Tampil di Rose Bowl

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 205 2255014 kontroversi-konser-the-chainsmokers-lady-gaga-batal-tampil-di-rose-bowl-HxnlpJSGeW.jpg Lady Gaga (Foto: Instagram/@ladygaga)

LOS ANGELES - Kabar tak menyenangkan untuk fans Lady Gaga. Penampilannya dan Ariana Grande yang awal akan hadir sebagai bintang tamu dadakan di gelaran Rose Bowl pada Jumat (31/7/2020) waktu setempat, resmi dibatalkan.

Lady Gaga

Awalnya Lady Gaga dan Ariana Grande dijadwalkan akan hadir sebagai salah satu pengisi acara di gelaran Voss Events’ Drive ’N Drag. Namun pihak penyelenggara akhirnya terpaksa membatalkan kehadiran pelantun Rain on Me itu karena The Chainsmokers.

Baca Juga:

- Geser Lagu Kolaborasi Beyonce, Lady Gaga & Ariana Grande Rajai Billboard Hot 100

- Tak Masalah Dicibir, Amanda Manopo: Yang Penting Cari Duit Halal

Konser The Chainsmokers di Hamptons, Long Island, New York menuai kontroversi. Pasalnya, banyak penonton konser yang kedapatan berjubel di depan panggung dan tidak mengenakan masker. Padahal acara tersebut, awalnya dibuat dengan konsep drive-in agar acara bisa dilangsungkan secara aman.

“Gaga ingin sekali hadir, tapi Rose Bowl membatalkannya karena melihat kondisi yang terjadi di Hampston lalu," ungkap sumber seperti dikutip dari Pagesix.

Lady Gaga

"Mereka takut ketika para penonton sadar, mengetahui siapa artis yang datang lalu mereka akan berlarian menuju panggung dan tidak menjaga jarak. Mereka juga takut kehilangan lisensinya,” sambung sumber.

Meski tanpa kehadiran Lady Gaga dan Ariana Grande, konser drive-in ini kabarnya akan tetap dilanjutkan dengan menghadirkan line-up awal. Mereka adalah Asia O’Hara, Plastique Tiara, Kameron Michaels, Jaida Essence Hall, Vanessa Vanjie Mateo dan Violet Chachki.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini