Share

Lady Gaga Gelar Konser di Sumedang, Posternya Beredar Luas di Medsos

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 18 April 2022 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 205 2580779 lady-gaga-gelar-konser-di-sumedang-posternya-beredar-luas-di-medsos-y0rt2EsqLm.jpg Lady Gaga. (Foto: Instagram)

LADY Gaga resmi menggelar konser 'The Chormatica Ball' di 15 kota dunia. Beredar foto nama Sumedang masuk dalam daftar tersebut.

Ya, informasi ini beredar luas di media sosial, Senin (18/4/2022). Akun Twitter @westenthu yang membagikan informasi tersebut.

Di sana tertera jadwal kota yang akan didatangi Lady Gaga sebagai bagian dari The Chromatica Ball. Sumedang menjadi lokasi terakhir dari konser Lady Gaga tersebut yaitu pada 15 September 2022.

Secara lengkap, berikut daftar kota yang terpilih dalam global tour Lady Gaga, antara lain Dusseldorf, Stockholm, Arnhem, London, Toronto, Washington DC, New York, Chicago, Boston, Dallas, Atlanta, Tokyo, San Francisco, Los Angeles, dan terakhir Sumedang.

 Lady gaga

Tour Lady Gaga tersebut dimulai pada 17 Juli dan ditutup 15 September 2022.

Selidik punya selidik, informasi yang dibagikan akun Twitter tersebut tidak benar. Sebab, dari foto yang dibagikan Lady Gaga di Twitternya, tidak ada nama Sumedang dalam daftar tour-nya. Konser berakhir di Los Angeles pada 10 September 2022.

Terlepas dari itu, kabar Lady Gaga konser di Sumedang ini langsung menyita perhatian publik. Banyak netizen tak menyangka Lady Gaga akan memilih kota Sumedang untuk perhelatan konsernya di Indonesia.

"Sumedang? wwkwkwk di alun-alun Cimalaka?" kata @sukatehko***.

"Di taman endog. Nanti Lady Gaga muncul di patung endognya," komen @fade***.

"Balik dari Indonesia jualan tahu gejrot," celetuk @stylinson******.

"Oleh-olehnya tahu sumedang kelar konser," tulis buwcincil*****.

"Hoaks ini! Yang bener Lady Gaga konser di Ciledug," komen @sstarkc***.

"Waktu opening bukannya teriak 'are you ready?' tapi 'Sumedang, kumaha damang?'," usil @SprtL***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini