Fitri Carlina Jadikan Bayi Tabung Sebagai Opsi Terakhir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254783 fitri-carlina-jadikan-bayi-tabung-sebagai-opsi-terakhir-OgYNVl0eBc.jpg Fitri Carlina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fitri Carlina dan Hendra Sumendap menikah sejak 2014 dan hingga kini belum diberikan momongan. Fitri Carlina pun terbesit untuk melakukan bayi tabung.

Sayangnya, keinginan Fitri Carlina untuk melakukan bayi tabung terhalang restu dari keluarga.

"Aku kan anak bontot ya, apapun keputusan aku yang besar kayak mengangkat anak atau bayi tabung itu kan keputusan yang sangat besar," kata Fitri belum lama ini.

Fitri Carlina 

Baca juga: Wawancara BTS, Hansol Jang Curhat Tak Minta Foto Bareng

Setelah berkonsultasi, Fitri Carlina mendapati bahwa keluarga masih berharap sang pedangdut bisa hamil normal, sehingga Fitri dan suami sepakat menjadikan opsi bayi tabung sebagai pilihan terakhir.

"Keluarga itu masih optimis aku sehat sama mas Hendra. Jadi kayaknya itu adalah keputusan yang sangat besar banget dan itu yang final banget," tutur Fitri Carlina.

"Orang tua ku dan keluarga ku masih seperti itu. Jadi untuk bayi tabung sama mengangkat anak belum saat ini. Cuma selama masih ada selain itu (cara hamil) kita jalan terus," pungkasnya.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini