Wawancara BTS, Hansol Jang Curhat Tak Minta Foto Bareng

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254746 wawancara-bts-hansol-jang-curhat-tak-minta-foto-bareng-O40kMwJGlD.jpg BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Hansol Jang berkesempatan mewawancarai BTS dalam sebuah acara yang diselenggarakn oleh salah satu e-commerce pada Rabu (29/07/2020). Pemilik akun YouTube Korea Roemit itu menceritakan pengalamannya mewawancarai BTS.

Hansol Jang

Melalui Twitter pribadinya, Hansol menjawab pertanyaan tentang momen wawancaranya dengan Jungkook cs. Banyak yang bertanya apakah ia sempat mengabadikan momen dengan BTS.

“Ada beberapa teman yang tanya, 'Sempat selfie enggak?' Jawabannya tidak," tulisnya, seperti dikutip dari twitter @hansoljang7, Kamis (30/07/20).

Baca Juga:

- Pandemi COVID-19, Jungkook BTS Bagikan Rahasia Tetap Sehat di Rumah

- Kenang Raffi Ahmad, Yuni Shara: Anak yang Penuh Tanggung Jawab

"Bukannya saya tidak mengagumi. Tetapi saya tidak ingin membuat ketidaknyamanan saat kita semua bekerja. Jadi iya, haha aku sendiri juga enggak punya selfie ataupun foto bareng rek!! Jadi kita sama kok. Ok?” jelasnya.

Ada alasan lain yang membuat Hansol memilih tak meminta berfoto dengan BTS. Mengingat pandemi COVID-19 dan penerapan aturan jaga jarak, Hansol menghargai keputusan untuk tidak terlalu dekat dengan para member BTS.

Keprofesionalan YouTuber kelahiran 8 Mei 1994 ini pun mendapat apresiasi dari para warganet. Netizen memuji etos kerja Hansol yang mengutamakan kenyamanan sang artis.

Hansol Jang dan BTS

“Profesional banget kamu mas, susah menahan diri untuk tidak meminta foto tapi kamu berhasil. Iya saya mengerti bahwa kamu pun kalau ditawari pasti mau. Terima kasih mas atas kerja kerasnya,” komentar akun @SLYTAER.

“Tapi ini keren sih. Enggak semua orang bisa nahan kaya begini. Serius respect banget ke masnya," puji akun @CiaClarissa2.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini