Berstatus sebagai Saksi, Vernita Syabilla Akhirnya Dipulangkan ke Jakarta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254570 berstatus-sebagai-saksi-vernita-syabilla-akhirnya-dipulangkan-ke-jakarta-xvoY85vva2.jpg Vernita Syabilla (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

JAKARTA - Vernita Syabilla akhirnya dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan di Polresta Bandar Lampung terkait dugaan praktik prostitusi online sejak 28 Juli lalu. Menurut Teguh, sang kuasa hukum, Vernita hanya berstatus sebagai saksi.

Vernita Syabila

"Jadi hari ini saya sampaikan bahwa klien saya baru dugaan dan statusnya sebagai saksi. Hari ini pun klien saya, saya jemput untuk pulang," kata Teguh dalam video rilis Polresta Bandar Lampung di Instagram pada Kamis (30/7/2020).

Teguh menjelaskan pertemuan Vernita dengan pria berinisial S di sebuah hotel itu hanya untuk alasan pekerjaan. Dia menegaskan bahwa kliennya adalah korban.

Baca Juga:

- Vernita Syabilla Tertangkap Kasus Dugaan Prostitusi, Vicky Shu Kena Imbas

- Anang Hermansyah Hadiahkan "Ikan Cupang" Terbesar di Dunia, Ashanty Semringah

"Saya di sini menyampaikan bahwa klien saya adalah korban," ungkapnya.

Vernita pun membantah melakukan praktik prostitusi seperti yang dituduhkan. Pelantun Koko Tamvan itu mengaku masih mengenakan pakaian lengkap saat digerebek bersama S.

"Saat kejadian pun saya tidak melakukan apa-apa, saya masih berpakaian. Cuma salahnya mungkin berduaan di kamar," ungkap Vernita.

Seperti diketahui, artis VS (Vernita Syabilla) ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 malam atas kasus prostitusi online. VS ditangkap bersama MNA dan MK yang diduga mucikari di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung.

MNA dan MK kini ditetapkan polisi sebagai tersangka. Sementara VS berstatus saksi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Ditangkap Polisi

Vernita Syabilla kini tengah menjadi perbincangan hangat. Ia adalah VS yang tertangkap kasus dugaan prostitusi online di Bandar Lampung pada 28 Juli 2020. (Foto : Instagram @vernitasyabilla)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini