Selain Vernita Syabilla, Kasus Bau Ikan Asin juga Dialami Fairuz A Rafiq

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331253 selain-vernita-syabilla-kasus-bau-ikan-asin-juga-dialami-fairuz-a-rafiq-we7OYj7HTo.jpg Vernita Syabilla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Vernita Syabilla. Dia mengaku geram lantaran ada warganet yang melecehkan dirinya dan menyebut organ intim miliknya berbau ikan asin.

“Jadi, orang ini mengklaim pernah tidur dengan aku. Terus dia melontarkan kalimat tak pantas, bilang (organ intimku) bau ikan asin. Padahal aku enggak kenal,” ujarnya seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (20/12/2020).

Tak terima dengan perkataan tersebut, Vernita kemudian meminta klarifikasi dari warganet itu. Sayang, pesan pribadi yang dikirimkannya lewat Instagram tak dibalas oleh sang warganet.

Baca Juga: Vernita Syabilla Geram Organ Intim Disebut Bau Ikan Asin, Ancam Polisikan Warganet

 

Dia bahkan mengancam untuk melaporkan kasus tersebut ke jalur hukum. Sang aktris memberikan waktu 1 minggu kepada pengguna Instagram tersebut untuk meminta maaf.

Kasus yang menimpa Vernita tampaknya mengingatkan kita terhadap kasus yang dialami Fairuz A Rafiq pada Juni 2019. Kasus tersebut juga cukup menghebohkan publik kala itu.

Dia mendapatkan pelecehan verbal dari mantan suaminya, Galih Ginanjar. Tak sedikit pula yang menilai bahwa ucapan pesinetron itu tak pantas.

Kala itu, Galih menyebutkan organ intimnya berbau ikan asin dalam vlog milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Merasa tak terima, Fairuz kemudian mendatangi Polda Metro Jaya pada 1 Juli 2019 untuk melaporkan mantan suaminya itu.

 

Kasus tersebut juga menyorot Rey Utami dan Pablo Benua. Ketiga orang tersebut pun mendapatkan ganjaran penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini