Vernita Syabilla Tertangkap Kasus Dugaan Prostitusi, Vicky Shu Kena Imbas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254554 vernita-syabilla-tertangkap-kasus-dugaan-prostitusi-vicky-shu-kena-imbas-V6y1d6I8es.jpg Vicky Shu (Foto: Instagram Vicky Shu)

JAKARTA - Kabar Vernita Syabilla atau artis berinisial VS yang ditangkap atas dugaan kasus prostitusi online menjadi perbincangan hangat. Ramainya pemberitaan itu pun berimbas kepada penyanyi Vicky Shu.

Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Nanda Persada, Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo). Dalam pernyataannya, Nanda menyentil sosok VS yang tersandung kasus prostitusi.

Baca Juga:

Tersandung Prostitusi Online, Manajer Ungkap Keseharian Vernita Syabilla

Polisi Tetapkan 2 Muncikasi Artis VS Tersangka Prostitusi Online

Sibuk Dunia Hiburan dan Bisnis, Vicky Shu Belum Sempat Cari Pasangan

 

"Ini ada lagi VS. Siapa mbak VS ini? Tapi pasti nanti makin terkenal mbaknya," tulis Nanda seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (30/7/2020).

"Kasihan artis-artis lain yang bener-bener bekerja keras berkarya kena imbas image negatif dengan oknum-oknum seperti ini," sambungnya.

Kemudian unggahan Nanda menuai beragam komentar para artis. Salah satunya adalah Vicky Shu yang mengaku dikaitkan karena inisial VS seperti namanya.

Saat berita tersebut menyeruak, Vicky bahkan langsung dihubungi oleh sang ibunda. Akun Instagramnya pun langsung diserbu netizen karena diduga artis VS yang terciduk itu.

"Aku aja sampai ditelepon mama dan pas baca lah kok VS dalam sepersekian detik. Huhu, udah gitu banyak yang DM sama mention namaku, padahal sibuk urus anak di rumah," tulis pelantun Mari Bercinta 2 itu.

Seperti diketahui, artis VS ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 malam atas kasus prostitusi online. VS ditangkap bersama dua orang yang diduga mucikari di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Sibuk Dunia Hiburan dan Bisnis, Vicky Shu Belum Sempat Cari Pasangan

Artis Vicky Shu saat ditemui usai Talkshow Ada Ada Aja GlobalTV, di Studio Global, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (11/10/2016). Penyanyi Mari Bercinta 2 ini mengakui sedang sibuk dengan kegiatan di dunia hiburan dan bisnis sehingga belum sempat memilih pasangan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini