Tunggu Itikad Baik Penghina, Vernita Syabilla: Kalau Tidak Muncul, Pihak Berwajib Menjemput

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331276 tunggu-itikad-baik-penghina-vernita-syabilla-kalau-tidak-muncul-pihak-berwajib-menjemput-jARFuEurkY.jpg Vernita Syabilla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vernita Syabilla tampaknya tidak main-main melontarkan ancaman pada penghina dirinya. Seperti diketahui, pesinetron tersebut mendapatkan hinaan dari seorang warganet di Instagram yang menyebut organ intimnya berbau ikan asin.

Kini, dirinya pun tengah menunggu itikad baik dari sang warganet untuk meminta maaf. Namun, dia tak segan-segan untuk melaporkannya ke pihak berwajib bila peringatannya tak diindahkan.

"Ditunggu itikad baiknya sodara Renaldy 6 hari lagi. Kalau Anda tidak muncul pihak yang berwajib yang akan jemput paksa," tulisnya di Insta Story seperti dikutip Okezone, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Selain Vernita Syabilla, Kasus Bau Ikan Asin juga Dialami Fairuz A Rafiq

Dalam unggahan tersebut dia juga membagikan beberapa tangkapan layar beberapa berita tentang kasusnya itu. Dalam postingan lain dia membagikan tangkapan layar video saluran yang membahas kasus yang menimpanya. Dalam video tersebut disebutkan bahwa dirinya akan melaporkan penghinanya itu.

"Makanya pakai Instagram tuh bukan untuk menghina, menghujat apalagi memfitnah. Mending kalau kenal, ini haters udah keterlaluan emangnya lu enggak lahir dari rahim cewek apa," pungkasnya.

Sebelumnya, Vernita juga mengakui apa yang dikatakan warganet itu imbas dari kasus prostitusi online yang sempat menjeratnya pada 28 Juli silam.

Kala itu, dia diketahui bersama pria di kamar hotel di Lampung.

Terkait kasus tersebut, Vernita menyebut dirinya tak terlibat karena saat tertangkap dia sedang datang bulan.

 

“Lagipula aku berbusana utuh saat polisi datang. Sudah jelas dong (enggak terlibat),” katanya pada 6 Agustus silam.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Ditangkap Polisi

Vernita Syabilla kini tengah menjadi perbincangan hangat. Ia adalah VS yang tertangkap kasus dugaan prostitusi online di Bandar Lampung pada 28 Juli 2020. (Foto : Instagram @vernitasyabilla)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini