Penampilan Vernita Syabilla di Atas Kasur hingga Berhijab

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254065 penampilan-vernita-syabilla-di-atas-kasur-hingga-berhijab-WDQxIOhjbu.jpg Vernita Syabilla (Foto: Instagram Vernita Syabilla)

JAKARTA - Vernita Syabilla kembali menjadi sorotan. Setelah digosipkan menjadi selingkuhan Richie Five Minutes beberapa waktu lalu, Vernita kini diduga terlibat prostitusi.

Pada 28 Juli, ia dikabarkan ditangkap di sebuah kamar hotel di Lampung karena dugaan prostitusi. Sang artis kini telah diamankan oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:

Ditangkap Dugaan Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla: Silakan Hujat

Vernita Syabilla Ditangkap, Istri Richie Five Minutes: Allah Enggak Tidur

Manager Benarkan Perihal Penangkapan Artis Vernita Syabilla


Kabar penangkapan dirinya pun tersebar dan diunggah oleh salah akun gosip di Instagram. Para warganet pun langsung penasaran dengan sosok Vernita. Diketahui dari foto di Instagram pribadinya banjir komentar dari warganet.

Memiliki ke Instagram Vernita, dirinya kerap membagikan foto dengan pose yang seksi. Tak jarang juga ia membagikan foto ketika sedang hangout di sebuah cafe dengan mengenakan tanktop dan celana jeans.

Tak sampai di situ, Vernita juga membagikan foto dirinya ketika berada di sebuah hotel di Bandung pada 10 Juni 2020. Dalam foto tersebut Vernita tampak mengenakan tanktop berwarna putih dengan motif bunga berwarna merah.

Vernita berpose seksi di atas kasur. Dalam caption yang ditulis olehnya menunjukan dirinya baru saja bangun tidur di pagi hari.

"Setiap ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru tiap hari. Selamat pagi semuanya," tulisnya kala itu.

Baca Juga:

Manajer Benarkan Vernita Syabilla Ditangkap

Serang IG Vernita Syabilla, Netizen: Yang Digosipkan Selingkuhan Richi Five Minutes?

Penampilan Vernita Syabilla saat Berhijab


Tak hanya beberapa pose seksi di Instagram, Vernita juga kerap membagikan potret dirinya tengah mengenakan hijab. Kala Idul Fitri, ia juga tak lupa membagikan gaya hijabnya dengan gamis berwarna pastel.

Dalam caption dirinya membagikan ucapan idul Fitri. "Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin 1441 H."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini