Konflik dengan Aska Ongi, Aliff Alli Kesulitan Bertemu Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254165 konflik-dengan-aska-ongi-aliff-alli-kesulitan-bertemu-anak-SrL18sIbJk.jpg Aliff Alli (Foto: Instagram/@aliff_alli)

JAKARTA - Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa tersebut mungkin paling tepat menggambarkan kondisi Aliff Alli saat ini.

Di tengah kasus hukum dugaan KDRT yang dilayangkan sang mantan istri, Aska Ongi, Aliff menghadapi masalah lain. Ia tak bisa bertemu dengan anaknya.

Aliff Alli

“Susah sekali ketemu sama anak. Berbagai upaya sudah saya lakukan," ungkap Aliff, dikutip dari tayangan video yang diunggah chanel Youtube STARPRO Indonesia, Selasa (27/7/2020).

Aliff sempat mengajak tim kuasa hukumnya untuk membantu menemui sang buah hati. Sayang, ia malah diusir oleh Aska Ongi.

Baca Juga:

- Aliff Alli: Saya Tidak Bertanggung Jawab karena Bukan Saya yang Melakukan

- Ikut Ngantri KDI 2020, Putri Pengiring Band Rhoma Irama Bikin Juri Terpukau

"Bahkan di tahun lalu, sudah pakai kuasa hukum juga sebagai mediator untuk bisa ketemu dan mediasi sama dia (Aska) untuk ketemu anak. Tapi saya malah diusir,” seru Aliff.

Aliff Alli

Aliff mengisyaratkan bahwa itu bukan lah satu-satunya saat Aska bersikap kasar padanya. Aliff membocorkan bahwa pihak Aska lah yang berniat melakukan tindak penganiyaan, bukan hanya kepada dirinya tapi juga kepada kuasa hukumnya.

“Dia juga sempat bawa orang yang ngaku-ngaku sebagai wartawan dan pegawai imigrasi. Dia-Aska mencaci, mengancam saya dan kuasa hukum saya. Bahkan akan mencelakai kuasa hukum saya," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini