Alasan Istri Daniel Mananta Tak Ingin Disorot

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2253888 alasan-istri-daniel-mananta-tak-ingin-disorot-TXlrS2lq8i.jpg Daniel Mananta, Viola Maria dan Judika - Duma Riris (Foto: Keluarga Cemana, channel Judika-Duma)

JAKARTA - Daniel Mananta telah menikah dengan perempuan bernama Viola Maria. Banyak yang tak menyangka Daniel telah menikah karena memang sang istri jarang tersorot media.

Dalam channel YouTube pasangan Judika dan Duma Riris, Keluarga Cemana, Daniel Mananta dan Viola Maria blakblakan soal alasan tak pernah mengungkapkan pernikahan kepada publik

"Saya orangnya tidak terlalu peduli dengan omongan orang lain. Banyak yang bilang, Daniel kok enggak nikah-nikah ya, apakah dia menyukai sesama jenis. Terus ada juga yang bilang kok enggak mau ekspos istrinya ya, kasian banget istrinya," kata Daniel.

Baca Juga:

Jarang Tersorot Kamera, Istri Daniel Mananta: Memang Aku yang Mau

Alasan Nagita Slavina Sempat Tolak Pernyataan Cinta Raffi Ahmad

Daniel Mananta dan istri


Pria 38 tahun tersebut menambahkan dirinya juga kerap memperlihatkan kepada sang istri komentar warganet yang mengasihani Viola lantaran terkesan disembunyikan.

"Saya selalu kasih lihat ke dia tentang komentar-komentar tersebut. Ya dia malah ketawa aja," imbuh Daniel.

Daniel dan Viola juga tak ambil pusing dengan komentar miring. Mereka menganggap setiap orang memiliki pandangannya sendiri.

"Iya, tapi kita mengerti mungkin (yang komentar) mempunyai cita-cita misal menikah dengan selebriti dan ingin diekspos. Tapi kalau dari sisi saya ingin memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi," kata Daniel menambahkan.

Untuk diketahui, Daniel dan Viola menikah sejak 2011. Daniel tak pernah mengumumkan secara resmi tentang pernikahan yang dihadiri oleh kerabat dan keluarga tersebut.

Foto pernikahan Daniel dan Viola sebelumnya juga sempat beredar. Namun sayang Daniel juga tetap tak mengkonfirmasi pernikahannya kala itu. Kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, Mila dan Noam setelah kurang lebih 9 tahun menikah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini