Hot Gossip: Perseteruan Jerinx SID dan Hotman Paris hingga Rizky Billar Direstui Ayah Lesty Andryani

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2253740 hot-gossip-perseteruan-jerinx-sid-dan-hotman-paris-hingga-rizky-billar-direstui-ayah-lesty-andryani-mjtOQoeSwh.jpg Jerinx SID. (Foto : Instagram/jrxsid)

JAKARTA - Hot gossip pertama pagi ini (29/7/2020) datang dari penggebuk drum Superman is Dad (SID), Jerinx yang terlibat saling sentil dengan pengacara Hotman Paris Hutapea di media sosial. 

Hal itu terjadi, setelah pengacara kondang itu mengunggah surat pemberitahuan dari merek fashion ternama dunia yang menutup toko mereka sementara di Jakarta untuk mencegah penyebaran virus Corona. 

“Agar oknum pemusik di Bali baca postingan ini! Masih tidak percaya ada ancaman Corona?" ungkapnya melengkapi unggahan tersebut pada 28 Juli 2020. 

Jerinx Superman is Dead. (Foto: Instagram/@jrxsid)

Merasa tersindir, Jerinx SID pun mengomentari unggahan Hotman Paris. Ia menilai, situasi saat ini tidak lepas dari kepentingan pihak tertentu. Sang pengacara tampaknya menyindir Jerinx setelah dia mengikuti demo untuk menolak rapid dan tes swab tanpa memakai masker pada 26 Juli silam. 

Berbeda dengan Jerinx dan Hotman Paris, Rizky Billar dan Lesty Andryani mengungkap potensi hubungan mereka di masa depan. Setelah dipertemukan di sebuah acara dan mendapat restu dari publik, kini dukungan pun diberikan oleh ayah sang pedangdut. 

Dalam unggahan videonya pada 27 Juli silam, pria 25 tahun itu terlihat menyambangi kediaman sang pedangdut di Sukabumi, Jawa Barat. Ayah Lesty bahkan memberikan lampu hijau untuk dia menikahi putrinya.

Baca selengkapnya: Rizky Billar Dapat Lampu Hijau Orangtua untuk Menikahi Lesty

Meski hanya selorohan, namun video yang telah ditonton lebih dari 5 juta kali tersebut dibanjiri doa para penggemar. “Semoga berjodoh Lesti dan Rizky Billar. Gemas banget melihatnya,” ujar seorang warganet. 

Hot gossip terakhir pagi ini, datang dari bintang Bollywood Aishwarya Rai yang akhirnya dinyatakan negatif COVID-19. Setelah 10 hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati Super Speciality, Mumbai, India, dia akhirnya diizinkan meninggalkan rumah sakit. 

Aishwarya Rai. (Foto: PEACOCK Magazine)

Kabar tersebut dibagikan suami sang aktris, Abhishek Bachchan lewat Twitter, pada 27 Juli 2020. “Beruntung, hasil tes Aishwarya dan Aaradhya dinyatakan negatif (COVID-19). Mereka sudah keluar dari rumah sakit dan saat ini berada di rumah,” ungkap putra aktor veteran Bollywood, Amitabh Bachchan tersebut. 

Namun begitu, Abhishek dan Amitabh Bachchan masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. “Saya dan ayah masih di rumah sakit dan berada di bawah perawatan staf medis,” katanya menambahkan.*

Baca juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmikan Hubungan Lewat Instagram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini