Band Metal Death Vomit Hadirkan Album di Masa Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 205 2254225 band-metal-death-vomit-hadirkan-album-di-masa-pandemi-4muBIvPF6j.jpg Death Vomit (Foto: Instagram Death Vomit)

JAKARTA - Masa pandemi virus corona bukan lah hal yang bisa mematikan kreativitas dari band metal Death Vomit. Band asal Yogyakarta ini menghasilkan album musik berjudul Dominion Over Creation.

Album Dominion Over Creation merupakan album keempat dari Death Vomit yang digawangi oleh Sofyan Hadi (gitar/vokal), Oki Haribowo (bass) dan Roy Agus (drum). Dalam album ini, mereka fokus pada tata suara dan lirik yang bisa menarik perhatian pendengar musik metal.

Baca Juga:

Merasa Disindir Hotman Paris, Jerinx SID: Saya Pikir Anda Pintar

Vernita Syabilla Ditangkap, Istri Richie Five Minutes: Allah Enggak Tidur

Death Vomit


“Kita mencoba untuk lebih fokus lagi dalam pengerjaan soal sound dan tata ucap lirik” jelas Sofyan dalam rilis yang diterima Okezone.

Sementara itu, meski dirilis di masa pandemi, pengerjaan album keempat Death Vomit terbilang cukup matang. Pasalnya, sejak 2019, mereka telah menggarap album tersebut.

“Cukup panjang waktunya dalam perekaman album studio ini,hal ini dilakukan semata-mata karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar Death Vomit khususnya dan pecinta musik metal di Indonesia” lanjut Roy.

Death Vomit mengerjakan album tersebut di bawah label miliknya sendiri, Demented Mind Record dibantu dengan Sinergi Live.

"ini adalah bentuk dukungan kita Sinergi Live kepada band lokal khususnya dari Yogyakarta, dengan harapan nanti akan lebih banyak lagi muncul talent-talent baru di musik Indonesia khususnya di Yogyakarta dan mungkin ini juga bisa diikuti oleh daerah-daerah lain untuk selalu support band lokal mereka,” ujar Bakkar Wibowo, eksekutif produser di album ke 4 Death Vomit.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini