Dwi Sasono Dukung Dru, Widuri, dan Den Rilis Single Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253481 dwi-sasono-dukung-dru-widuri-dan-den-rilis-single-baru-NK7UNmz69J.jpg Widi Mulia, Dwi Sasono dan anak-anak (Foto: Instagram/@widimulia)

JAKARTA - Anak-anak Dwi Sasono dan Widi Mulia, yakni Dru, Widuri, dan Den merilis single berjudul Jajan pada 22 Juli 2020. Ini merupakan single pertama dari kolaborasi kakak beradik tersebut.

Menurut Widi, suaminya selalu memberikan dukungan untuk anak mereka. Seperti diketahui, Dwi Sasono kini berpisah dengan keluarganya karena harus menjalani rehabilitasi atas penggunaan narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Jakarta.

Dwi Sasono dan anak-anak

"Walaupun kita berjauhan dan pasti dia kangen juga sama kita. Awal bisa komunikasi itu, dia bilang bikin senang aja yuk. Dia bilang bapak di sini sehat dan senang bisa lihat berita kalian. Semua bisa berjalan dengan baik," tutur Widi dalam konferensi video, Selasa (28/7/2020).

Baca Juga:

- Widi Mulia Ceritakan Cara Atur Tiga Anaknya Rekaman Lagu

- Ikut Ngantri KDI 2020, Putri Pengiring Band Rhoma Irama Bikin Juri Terpukau

Widi melanjutkan sebelum konferensi pers lagu Jajan, Dwi Sasono juga menanyakan persiapan anak-anak dan mendukung mereka melalui video call. Dwi juga berpesan kepada putra-putrinya

"Berdoa aja dulu," kata Widuri mengulangi pesan ayahnya.

Dwi Sasono dan anak-anak

Anak paling kecil, Den juga berkisah bahwa sang ayah membelikannya drum sebelum rekaman single terbaru. Ia mengaku lebih bersemangat sejak itu.

“Kalau aku waktu itu kami di hotel lagi lihat-lihat drum. Terus aku dapat drum dapat dari bapak. Jadi semangat,” tutur bocah 5 tahun ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Lulus SMA, Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja

BNNK Jakarta Selatan mengabulkan permohonan rehabilitasi Dwi Sasono.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini