Tangis Bahagia Amitabh Bachchan Dengar Aishwarya Rai Negatif Covid-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253377 tangis-bahagia-amitabh-bachchan-dengar-aishwarya-rai-negatif-covid-19-PXvd2aXLFy.jpg Amitabh Bachchan (Foto: Reuters)

JAKARTA - Amitabh Bachchan tak kuasa menangis bahagia saat mendengar anggota keluarganya telah dinyatakan negatif dari Covid-19. Mereka adalah Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya, Aaradhy.

Hal ini diungkapkan Amitabh Bachchan dalam akun Twitter pribadinya, @SrBachchan, Senin 27 Juli 2020.

“Aku tidak dapat menahan air mataku saat mendengar cucu perempuan kecilku dan menantuku bisa keluar dari rumah sakit. Ya Tuhan, anugerahmu tiada hentinya,” tulis bintang Bollywood yang dikenal dengan sebutan Big B ini.

Amitabh Bachchan 

Baca juga: Kantongi Identitas, Inul Daratista Ancam Penjarakan Pelaku Pencatutan

Berita ini juga dikabarkan oleh Abhishek Bachchan, yang menyebutkan sang istri dan anaknya telah dinyatakan negatif virus ini.

“Terima kasih untuk doa dan harapan baik dari anda semua. Aku berutang budi pada kalian selamanya. Aishwarya dan Aaradhya sudah dinyatakan negatif dan sudah keluar dari rumah sakit,” tulisnya.

Sementara itu, Amitabh dan Abhishek masih berada dalam pengawasan medis di rumah sakit.

 

Amitabh dan keluarganya dinyatakan positif COVID-19 pada 12 Juli. Dilansir dari BBC, awalnya hanya Amitabh dan Abhishek yang dinyatakan positif. Selang sehari, menyusul sang menantu Aishwarya dan Aaradhya yang ikut dirawat.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini