YG Entertainment Tanggapi Isu Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

Vina Destya, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 205 2253566 yg-entertainment-tanggapi-isu-kolaborasi-blackpink-dan-selena-gomez-occ9XTZG2p.jpeg BLACKPINK. (Foto: High Cut Magazine)

SEOUL - YG Entertainment akhirnya menanggapi rumor seputar kolaborasi BLACKPINK dengan penyanyi Selena Gomez. Tak mengamini, namun agensi yang juga menaungi BIGBANG itu memberikan jawaban diplomatis terkait isu tersebut. 

Single baru BLACKPINK.

“Kami berharap, penggemar menunggu pengumuman resmi dari kami,” ujar YG Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (28/7/2020). 

Kabar proyek duet Jennie cs dengan musisi lain dalam single terbaru BLACKPINK ini pertama kali diumumkan YG Entertainment, pada 23 Juli 2020. Kala itu, agensi tersebut merilis teaser poster single terbaru BLACKPINK. 

Baca juga: BLACKPINK Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Full Album Pertama

Dalam poster itu, YG Entertainment seakan membocorkan bahwa single kedua dari BLACKPINK ini akan menampilkan musisi lain. Sebelum nama Selena Gomez mencuat, Ariana Grande dan G-Dragon digadang-gadang menjadi rekan duet Lisa cs dalam lagu baru tersebut.

Namun siapa yang akan menjadi rekan duet BLACKPINK dalam lagu kedua ini tampaknya baru akan terjawab pada Agustus mendatang. Sementara itu album studio pertama Jisoo cs baru akan dirilis pada 2 Oktober 2020.*

Baca juga: Tes COVID-19 Negatif, Aishwarya Rai Keluar dari Rumah Sakit

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini