Menangis Lamar Nikita Willy, Indra: Aku Berharap Kamu Juga Mencintai Keluargaku

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252636 menangis-lamar-nikita-willy-indra-aku-berharap-kamu-juga-mencintai-keluargaku-H5OE3Wwqwk.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Nikita Willy segera melepas masa lajangnya. Perempuan 26 tahun tersebut telah dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan pada 26 Juli 2020 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Saat melamar Nikita, Indra terlihat menangis haru. Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena telah menghabiskan waktu bersama dengan wanita yang dicintainya tersebut selama 4 tahun.

Nikita Willy

"Niki hari ini 1339 hari kita mengenal satu sama lain. Banyak hal yang kita lalui bersama, senang maupun sedih. Tetapi tidak satupun hari kulewati dengan tidak bersyukur telah mengenalmu," kata Indra seperti dikutip dari channel YouTube Nit Not, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:

- Sudah Gelar Lamaran, Ini Bocoran Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

- Angel Lelga Layangkan Gugatan Hukum Baru untuk Vicky Prasetyo

Tak hanya itu, Indra juga mengungkap alasannya mencintai Nikita. Menurutnya selain paras cantik, Nikita juga memiliki sifat pekerja keras dan cinta keluarga. Oleh karena itu, Indra ingin Nikita juga mencintai keluarganya seperti dia mencintai keluarganya sendiri.

"Aku juga berharap di masa depan kamu juga mencintai keluargaku sebagaimana kamu mencintai keluargamu. Dan juga kamu bisa mencintai ibuku sebagaimana layaknya kamu mencintai dirimu sendiri. Karena ibuku lah harta berharga yang aku miliki saat ini," tutur Indra.

"Insya Allah niat baik ini akan menjadi berkah dan kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat bagi kehidupan kita berdua kelak," imbuhnya.

Indra juga menambahkan bahwa Nikita membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik dan mendekatkannya dengan dengan Tuhan.

"Selama aku mengenalmu kamu telah memotivasi saya menjadi orang yang lebih baik. Dan selalu dapat mengenalkan saya dengan Allah SWT. Aku mencintai kamu bukan karena versi dirimu saja tetapi juga versi diriku saat bersamamu," ujar Indra.

Nikita Willy

Nikita dan Indra kabarnya akan menggelar pernikahan pada Oktober 2020. "Kita mungkin belum bisa kasih tahu tanggal berapa, cuma InsyaAllah pernikahan digelar Oktober," ungkap Nikita.

Menggelar pernikahan di tengah pandemi corona, Nikita dan Indra berencana mengusung konsep tradisional dan sederhana. Mereka juga hanya akan mengundang kerabat terdekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini