Sudah Gelar Lamaran, Ini Bocoran Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252573 sudah-gelar-lamaran-ini-bocoran-pernikahan-nikita-willy-dan-indra-priawan-ayqlHYjlzA.jpg Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan prosesi lamaran di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 26 Juli 2020. Setelah acara itu berlangsung lancar, pasangan muda tersebut memberi bocoran soal pernikahan mereka.

Nikita Willy

Jika tak ada halangan, Nikita dan Indra akan menikah pada Oktober mendatang. Namun, mereka belum bisa membeberkan detail waktunya kepada rekan media.

"Kita mungkin belum bisa kasih tahu tanggal berapa, cuma InsyaAllah perrnikahan digelar Oktober," kata Nikita Willy seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:

- Acara Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan Digelar Tertutup

- Angel Lelga Layangkan Gugatan Hukum Baru untuk Vicky Prasetyo

Menggelar pernikahan di tengah pandemi corona, Nikita dan Indra berencana mengusung konsep tradisional dan sederhana. Mereka juga hanya akan mengundang kerabat terdekat.

"(Konsep pernikahan) tradisional dan sederhana aja sih, pasti bakal cuma teman dekat yang diundang," tutur Indra.

Tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan, pasangan ini berharap semuanya berjalan lancar. Nikita dan Indra ingin segera bersatu menjadi keluarga yang langgeng hingga maut memisahkan.

Nikita Willy

"Harapannya semoga lancar sampai hari H. Semoga jadi keluarga sakinah dan bisa bersama sampai akhir hayat," ungkap Indra.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui sudah menjalin hubungan cinta sejak 4 tahun silam. Kemudian, sang aktris mengumumkan bahwa dirinya dilamar sang kekasih melalui unggahan di Instagram pada 30 Juni 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini