Sinopsis Hummingbird Redemption, Aksi Balas Dendam Jason Statham

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 206 2252891 sinopsis-hummingbird-redemption-aksi-balas-dendam-jason-statham-qBqfhYHXdF.jpg Hummingbird Redemtion (Foto: Ist)

JAKARTA - Hummingbird Redemption adalah film drama aksi Inggris 2013 ditulis dan disutradarai oleh Steven Knight. Mengguncang emosi penonton dengan aksi balas dendam yang dilakukan oleh seorang mantan pasukan khusus.

Hummingbird Redemption dibintangi Jason Statham sebagai Joseph Smith / Joey Jones, seorang prajurit pasukan khusus. Dalam pembuatan film, Jason Statham melakukan beberapa penelitian kesehatan mental kepada mantan prajurit untuk mendalamkan karakternya.

Baca Juga:

Diduga Korban Malapraktik, Kakak Elma Theana Tangisi Kondisi Wajahnya

 5 Selebriti yang Kelihatan Mabuk di Televisi, Ada Catherine Wilson

Hummingbird Redemtion


Seorang yang menjalankan misi di Afghanistan ia menyaksikan seluruh awaknya dibunuh oleh milisi bersenjata. Mantan prajurit pasukan khusus ini berkeliaran di London untuk memperbaiki mentalnya. Menjadi tunawisma, dan menemukan identitas baru dari hasil curiannya.

Joey bersembunyi menyamarkan diri di apartemen curian kemudian direkrut Mafia besar di London dan menghasilkan banyak uang. Sembari berusaha menemukan Isabel teman gelandangan yang di bawa oleh preman London.

Bertemu dengan Cristina, seorang biarawati yang memiliki jalur pencariannya. Cristina berhasil menemukan bukti keberadaan Isabel, dengan foto mayat Isabel di pinggir sungai.

Joey sangat marah dan berambisi membalas dendam kepada preman yang membunuh Isabel, namun Christina berusaha mencegahnya karena banyak rintangan yang membahayakan.

Lalu, apakah Joey berhasil membalaskan dendam di tengah rintangan maut dalam film Hummingbird Redemption? Atau menyerah?

Rating 6,2 / 10 IMDB

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini