Thor: Love and Thunder Mulai Produksi Awal Tahun Depan

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 206 2252766 thor-love-and-thunder-mulai-produksi-awal-tahun-depan-Pk9QvqePPe.png Thor: Love and Thunder.

THOR: Love and Thunder jadi salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar MCU. Jadwal produksi film ini pun akhirnya terungkap.

Dalam percakapannya dengan legenda tenis Serena Williams, Natalie Portman mengungkapkan bahwa awal tahun depan mereka akan memulai produksi film superhero ini. Natalie Portman sendiri dikenal sebagai salah satu pemain dalam 3 film Thor sebelumnya, yakni sebagai Jane Foster.

Dikutip dari Comicbook, Portman sangat bersemangat dalam menunggu film ini diproduksi. Kabarnya, produksi akan dilakukan di Australia awal tahun depan.

Thor: Love and Thunder.

“Aku sangat bersemangat. Kita akan melakukan shooting di Australia di awal tahun depan." ujarnya dalam percakapan di live Instagram-nya bersama Serena Williams.

Baca juga:

Chris Hemsworth Nilai Skrip Thor: Love and Thunder Benar-Benar Gila

Resmi Gabung MCU, Christian Bale Jadi Penjahat di Film Thor 4

Portman mengatakan, bahwa ia memanfaatkan waktu karantina ini untuk berlatih dan berolahraga selagi menunggu proses produksi film ini awal tahun depan.

Dalam film ini, karakter Jane Foster yang diperankan oleh Portman bakal bertransformasi menjadi Thor versi perempuan yang berjuluk The Mighty Thor. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh presiden Marvel Studios di San Diego Comic Con tahun lalu.

Taika Waititi juga kembali memegang peran sutradara dalam film ini, setelah menyutradarai film Thor: Ragnarok. Waititi masih menggarap penulisan skrip selama jadwal pengunduran produksi film ini. Waititi menganggap bahwa selama karantina, ia dapat fokus untuk mengolah lebih dalam naskah.

Tidak ada detail lebih dari Waititi mengenai Thor: Love and Thunder ini. "Tidak, aku tidak bisa, tidak bisa sama sekali (membocorkan)." ujarnya saat ditanyai mengenai rahasia dalam film tersebut.

Thor: Love and Thunder sendiri sementara dijadwalkan akan tayang pada11 Februari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini