Resmi Gabung MCU, Christian Bale Jadi Penjahat di Film Thor 4

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 206 2179605 resmi-gabung-mcu-christian-bale-jadi-penjahat-di-film-thor-4-0nXRp8L5Mc.jpg Christian Bale (Foto: Instagram Christian Bale)

LOS ANGELES - Christian Bale akan meramaikan Marvel Cinematic Universe. Sang aktor akan berperan sebagai tokoh penjahat di film Thor: Love and Thunder.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Tessa Thompson. "Christian Bale akan berperan sebagai penjahat kami yang akan menjadi fantastis," ujar Thompson seperti dikutip dari etonline pada Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga:

Christian Bale dan Chris Hemsworth Berpotensi Adu Akting dalam Thor 4

 

Joaquin Phoenix Terintimidasi Christian Bale di Golden Globe Award 2020

Christian Bale


Kendati demikian, belum diketahui jelas tokoh apa yang akan diperankan oleh bintang The Dark Knight Rises itu. Thompson sendiri tak memberikan petunjuk tentang hal itu.

"Aku sudah membaca skripnya. Aku tak bisa memberitahu banyak soal ini," tuturnya.

Thompson hanya memastikan soal kemunculannya kembali dalam film ini usai membintangi Endgame. Ia akan berperan kembali sebagai Valkyrie.

Sebelumnya, produksi film Thor 4 telah diumumkan di Comic Con musim panas lalu. Taika Waititi, sang sutradara menjanjikan film Thor kedua garapannya ini akan lebih luar biasa dari sebelumnya, Thor: Ragnarok.

Baca Juga:

Sempat Mesra, Jennifer Jill Kembali Amuk Ajun Perwira

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

Thor

"Kami akan membuat sesuatu yang lebih gila dan bahkan lebih banyak petualangan," ungkapnya.

Selain kemunculan bintang baru seperti Christian Bale, Thor: Love Thunder akan dibintangi kembali oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman. Film ini dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini