Kasus Kematian Anak Karen Pooroe, Polisi: Arya Claproth Masih Saksi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 33 2252112 kasus-kematian-anak-karen-pooroe-polisi-arya-claproth-masih-saksi-hwioX3Uzoy.jpg Arya Claproth.

JAKARTA - Pihak-pihak yang diduga bertanggungjawab atas kematian anak Karen Pooroe seluruhnya masih berstatus saksi. Termasuk Arya Satria Claproth yang berada di lokasi saat putrinya jatuh dari balkon apartemen.

"Saat ini saudara AC masih saksi. Kita masih mengumpulkan bukti-bukti, apakah ini bisa dilanjutkan atau kita berhentikan kasusnya," kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata, 24 Juli 2020.

Anak Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth meninggal dunia setelah mengalami insiden pada Februari 2020. Gadis cilik bernama Zefania diduga lepas dari pengawasan sang ayah hingga terjatuh dari lantai enam salah satu apartemen di kawasan Pondok Labu, Jakarta. 

Arya Claproth.

AKP Ricky Pranata mengatakan, penyidik masih belum cukup bukti untuk menetapkan tersangka dalam perkara kematian anak Karen Pooroe. 

Baca juga: Alasan Marshanda Absen dari Pemeriksaan Kasus Kematian Anak Karen Pooroe

Dia menjelaskan, pihaknya bakal meminta keterangan saksi ahli terkait kasus ini. Setelahnya, kasus ini akan masuk ke tahap gelar perkara.

"Ini masih berproses. Setelah ini kita akan minta keterangan saksi ahli. Setelah saksi ahli, nanti baru kita gelar kan. Baru nanti apakah statusnya ini bisa ditingkatkan atau tidak," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini