Bantah Cekcok dengan Ajun Settingan, Jennifer Jill: Emang Gue Eneg Sama Dia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250783 bantah-cekcok-dengan-ajun-settingan-jennifer-jill-emang-gue-eneg-sama-dia-Q6ltmXqOKd.JPG Ajun dan Jennifer Jill. (Foto: IG @ajunperwira)

JAKARTA - Pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira sempat memperlihatkan pertengkaran mereka di media sosial. Banyak netizen yang menduga hal itu adalah settingan alias rekayasa agar popularitas mereka menanjak.

Namun, Jennifer membantah hal itu. Perempuan 49 tahun itu menegaskan bahwa dirinya memang kesal dengan sang suami.

"Enggak ada settingan sama sekali, memang nyata gue berantem. Memang nyata, gue eneg sama orang ini (Ajun)" kata Jennifer Jill seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Kamis (23/7/2020).

Jennifer dan Ajun merasa bahwa pertengkaran adalah bumbu pernikahan. Dengan adanya pertengkaran, mereka merasa hubungan akan lebih mesra dari sebelumnya.

Ajun dan Jennifer Jill.

"Berantem, setelah itu pasti mesra," kata Jennifer. Ajun menambahkan, "kalau baik-baikan terus enggak seru."

Baca juga:

Sempat Mesra, Jennifer Jill Kembali Amuk Ajun Perwira

Intip Koleksi Tas Mahal Jennifer Jill Supit yang Bikin Jiwa Missqueen Kamu Bergetar

Sebelumnya, Jennifer Jill sering memperlihatkan pertengkarannya dengan Ajun lewat media sosial. Dalam Insta Story-nya pada Februari lalu, pasangan itu saling melontarkan kata kasar.

"Baco*!" teriak Ajun. Kemudian sang istri juga menimpalinya dengan nada yang tak kalah tinggi, "Baco* lo, Jun. Ngajakin gue berantem lo ya? Resek ya. Tabok lu, " balas Jennifer. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini