Share

Bahagia Jennifer Jill Bebas, Ajun Perwira: Enggak Meluk Guling Lagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533387 bahagia-jennifer-jill-bebas-ajun-perwira-enggak-meluk-guling-lagi-gAd1abRZdJ.jpg Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Foto: IG Ajun Perwira)

JAKARTA - Pesinetron Ajun Perwira menceritakan tentang keadaan rumah tangganya usai sang istri, Jennifer Jill, bebas dari kasus penyalahgunaan narkotika. Menurut dia, proses adaptasi saat kembali bersama sang istri cukup sulit.

Meski demikian Ajun bahagia karena Jennifer dapat menemaninya lagi di rumah. Sambil berseloroh, rekan satu band Stefan William ini bisa kembali memeluk istrinya, bukan sebatas guling lagi.

Baca Juga:

Jennifer Jill Keranjingan Mobil Klasik, Intip Sederet Koleksinya

Bongkar Kehidupan Ranjang Jennifer Jill dan Ajun Perwira, 3 Hari 3 Malam Tak Keluar Kamar 

Jennifer Jill dan Ajun Perwira


"Istri tiba-tiba temenin lagi enggak meluk guling lagi," ujar Ajun saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena terpisah cukup lama, Ajun butuh penyesuaian lagi saat berhubungan dengan sang istri. Sama seperti ketika mereka baru menikah dulu.

"Adaptasinya lumayan juga sampai feelnya balik lagi kayak kemarin kita menikah. Lumayan juga sebulan baru klik lagi tuh. Aku sebulan baru ngeklik lagi," tutur Ajun.

Ajun dan Jennifer memilih cara khusus untuk mendekatkan diri. Mereka biasanya mengobrol di kasur sebelum tidur.

Selain itu, keduanya saling intropeksi diri dan merencanakan sesuatu untuk pernikahan mereka agar lebih baik lagi ke depannya.

"Pendekatannya ya lebih intim, deep talk di kasur aja sih, di kamar. Intropeksi diri masing-masing, 2022 kita mau seperti apa," tutur Ajun Perwira.

"Ya pastinya itu butuh waktu. Cuma sekarang sih udah klik lagi," lanjutnya.

Seperti diketahui, Jennifer Jill ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Februari 2021. Ia kemudian ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, kemudian dipindahkan ke pusat rehabilitasi BNN Lido dan resmi bebas pada 16 Agustus 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini