Share

4 Tahun Menikah, Jennifer Jill Akui Sering Cekcok dengan Ajun Perwira

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645573 4-tahun-menikah-jennifer-jill-akui-sering-cekcok-dengan-ajun-perwira-jAx9xZWnH9.jpg Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Foto: Instagram/@ajunperwira)

JAKARTA - Jennifer Jill tidak memungkiri pernikahan dengan Ajun Perwira tak selalu harmonis. Mereka kerap terlibat cekcok, terlebih perbedaan umur keduanya yang cukup jauh sehingga menimbulkan adanya perselisihan.

"Kalo enggak ada ribut itu rumah tangga palsu menurut gua ya. Harus ada ribut supaya bisa memperbaiki kesalahan," ucap Jennifer Jill dikutip dari YouTube Berita Indonesia Link, pada Rabu (10/8/2022).

Tak Selalu Harmonis, Jennifer Jill Akui Sering Cekcok dengan Ajun Perwira. (Foto: Jennifer Jill dan Ajun Perwira/Instagram/@jennifer_ipel).

Tak Selalu Harmonis, Jennifer Jill Akui Sering Cekcok dengan Ajun Perwira. (Foto: Jennifer Jill dan Ajun Perwira/Instagram/@jennifer_ipel).

Dia menegaskan kalau cekcok yang sering mereka alami bukanlah permasalahan besar. Namun, hanya sebatas perkara kecil yang pada umumnya terjadi dalam rumah tangga.

"Bukan ribut yang kemudian jadi masalah besar, tapi ribut karena berbeda pendapat, dan itu perlu dalam rumah-tangga," Lanjut Jennifer Jill.

Jennifer Jill saat ini menganggap Ajun bukan hanya sebagai suami tapi juga seperti teman dan sahabat. Terpaut usia 17 tahun Ajun lebih muda darinya, ibu 3 anak itu mengaku sang suami lebih sering mengalah ketika terjadi masalah.

"Gua udah anggep Ajun tuh bukan cuma suami aja ya, udah aku anggap seperti seorang teman ya. Kita bener-bener as a friend," ujar Jennifer Jill.

Kendati begitu, Ajun Perwira mangaku memiliki sifat yang selalu terbawa perasaan jika terjadi salah paham di antara mereka. Tapi, dia tak mau ambil pusing dengan hal itu.

"Aku ya orangnya emang baperan terus aku jalanin sesuatu yaudah lewat gitu aja,santai aja sih," kata Ajun Perwira.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini