Share

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Konsultasi Soal Momongan, Siap Jalani Program Bayi Tabung?

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654458 ajun-perwira-dan-jennifer-jill-konsultasi-soal-momongan-siap-jalani-program-bayi-tabung-x3Z69gQmlq.jpg Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto: Instagram)

PASANGAN Ajun Perwira dan Jennifer Jill sudah tiga tahun menjalani biduk rumah tangga. Namun hingga saat ini, pasangan tersebut masih belum dikaruniai momongan.

Jennifer Jill sendiri diketahui sempat menjalani program penurunan berat badan hingga 20 kilogram agar lebih sehat dan awet muda. Namun, saat ditanya apakah diet yang dilakukannya juga dilakukan demi menjalankan program hamil, wanita 51 tahun itu tampak membantahnya hingga pasrah dengan kehendak Tuhan.

"Dulu mungkin, kalau sekarang Wallahualam aja deh. Pasrah aja," ungkap Jennifer Jill dalam tayangan salah satu program televisi.

"Gak ada, gak ada program sama sekali. Karena ini semua kan juga perlu waktu ya dan juga kesibukannya Ajun sama kesibukan gue belum ketemu aja," lanjutnya.

Meski begitu, Ajun justru terdengar bersemangat saat diarahkan untuk membicarakan soal program bayi tabung. Ia bahkan mengaku sempat mendapatkan pencerahan dari pedangdut Inul Daratista terkait program tersebut.

Ajun Perwira dan Jeniffer Jill

Menurut Ajun, dirinya dan istri sudah melakukan konsultasi ke dokter dan membahas terkait momongan. Bahkan ia mengaku sangat menginginkan kehadiran anak dalam rumah tangganya bersama Jennifer Jill.

"Tapi kemarin kita habis syuting sama Inul terus tanya-tanya sama dokter, ada ini pembicaraan. Ada yang menuju ke arah sana untuk planning lagi dengan bayi tabung. Iya dong (pengen punya anak)," papar Ajun.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Ajun dan Jennifer memiliki perbedaan usia 17 tahun. Saat menikah dengan Ajun, Jennifer diketahui telah memiliki tiga orang anak.

Setelah menikah pada 2019 lalu, pasangan ini mengaku sempat menjalani program hamil. Sayangnya, Tuhan masih belum memberi mereka kepercayaan terkait momongan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini