The Nice Guys, Kisah Detektif Kocak Mencari Wanita

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 206 2251133 the-nice-guys-kisah-detektif-kocak-mencari-wanita-fKcP6MaBPf.jpg The Nice Guys (Foto: Ist)

JAKARTA - The Nice Guys disutradarai oleh Shane Black. The Nice Guys adalah film Amerika dengan genre neo noir komedi thriller yang produksi tahun 2016 lalu.

Film berdurasi 1 jam 56 menit ini menggaet Ryan Gosling dan Russell Crowe sebagai tokoh utama, sukses membuat film ini menegangkan untuk ditonton namun juga menghibur.

Baca Juga:

Judika Keluarkan Darah Kental dari Mulut Tiap Pagi saat Alami Masalah Pita Suara

Catherine Wilson Diduga Teler di Acara Televisi, Manajer: Sedang Tak Enak Badan

The Nice Guys


The Nice Guys berlatar Los Angeles tahun 1977, menceritakan Holland March (diperankan oleh Ryan Gosling), seorang duda dengan profesi detektif swasta berlisensi disewa yang disewa Mrs Glenn (diperankan Lois Smith) untuk menyelidiki kasus bunuh diri bintang porno terkenal Misty Mountains (diperankan Murielle Telio) yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Dari hasil penyelidikan, March melacak seorang gadis bernama Amelia Kutner (diperankan Margaret Qualley), hingga ia bertemu dengan penegak hukum swasta Jackson Healey (diperankan Russell Crowe) yang kasar dan serampangan yang ternyata disewa keluarga Amelia untuk menemukan dirinya.

Namun suatu hari Healy diserang di rumahnya oleh dua preman yakni Blue Face dan Older Guy yang berusaha untuk menginterogasinya tentang keberadaan Amelia. Agar penyelidikan berjalan lancar dan aman akhirnya Healy memutuskan bekerja sama dengan March untuk menemukan Amelia. Serta dibantu oleh Holly, anak perempuan March, yang tidak suka dengan metode penyelidikan ayahnya.

Dari penyelidikan inilah terungkap hubungan Misty Mountains dengan Amelia dalam sebuah project film amatir. Kemudian ada fakta lain yang jauh lebih besar dari sekadar hilangnya seorang gadis perlahan-lahan terbuka.

The Nice Guys ditayangkan pertama kali tanggal 15 May 2016, pada 2016 Cannes Film Festival dan dirilis oleh studio Warner Bros Pictures di Amerika Serikat pada tanggal 20 Mei 2016.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini