Feby Febiola Jalani Kemoterapi, Suami: Tetaplah Bahagia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250610 feby-febiola-jalani-kemoterapi-suami-tetaplah-bahagia-IDtoxysJzF.jpg Feby Febiola dan Franky Sihombing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Feby Febiola terkena musibah. Dirinya harus menjalani perawatan intensif karena mengidap kista ovarium.

terbaru, Feby harus menjalani pengobatan kemoterapi. Sang suami, Franky Sihombing pun memberikan pesan menyentuh untuknya.

Hal itu terlihat melalui unggahan Franky di Instagram. Dia membagikan fotonya saat sedang mencium mesra sang istri.

Baca Juga:

Franky Sihombing Rela Botakkan Rambut, Feby Febiola: Terima Kasih Sayang 

Harus Bondol karena Jalani Kemoterapi, Intip Cantiknya Gaya Feby Febiola

Feby Febiola

Bersama dengan unggahan itu, ayah Petra Sihombing tersebut menuliskan dukungannya untuk Feby yang sedang berjuang melawan penyakitnya. Tak banyak yang diucapkan, namun kalimatnya begitu manis.

"Tetaplah bahagia apapun yang terjadi," katanya Franky seperti dikutip dari Instagram.

Dalam foto itu, penampilan Feby terlihat berbeda dari biasanya. Rambutnya yang biasanya terurai panjang kini habis karena imbas dari menjalani kemoterapi.

Aktris Marmut Merah Jambu itu, pertama kali mengumumkan terkena kista ovarium pada akhir Mei 2020. Kondisi tersebut bahkan membuatnya harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Bali.

“Untuk semua orang yang telah membuat aku tersenyum, selalu mendukungku, dan membawa sukacita dalam hidupku, terima kasih banyak. Terima kasih sudah mendoakan. Operasinya lancar,” ujarnya kala itu.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini