Franky Sihombing Rela Botakkan Rambut, Feby Febiola: Terima Kasih Sayang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250203 franky-sihombing-rela-botakkan-rambut-feby-febiola-terima-kasih-sayang-yOKbTcKYvx.jpg Feby Febiola dan Frank Sihombing (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

JAKARTA - Suami Feby Febiola, Franky Sihombing rela memangkas rambutnya menjadi botak. Menurut penuturan Feby, Franky melakukan hal tersebut agar terlihat kompak dengannya yang tampil bondol usai menjalani kemoterapi.

Feby Febiola

Feby juga membagikan potret mereka yang tampil kompak di Instagram pribadinya pada Selasa (21/7/2020). "Jadilah kita sekarang ibarat dua cengkeh nastar. Yang satu sih sengaja botakin, katanya biar kompak sama istrinya. Terima kasih sayang," tulis Feby.

Feby menambahkan kalimat haru dalam postingan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa setiap hal yang terjadi dalam hidup manusia merupakan kuasa Tuhan.

Baca Juga:

- Pesan Menyentuh Frangky Sihombing untuk Feby Febiola Jalani Kemoterapi

- Kata Hana Hanifah soal Bermalam Bareng Kriss Hatta Sebelum Penangkapan

"Dulu aku suka bangga sama rambut sendiri, rambutku itu sehat, kuat dan nggak mudah rontok. Sampai akhirnya kemoterapi menggugurkan helai demi helai. Betapa rapuhnya manusia, sampai rambut aja bukan kuasa kita yang mengatur, memang semuanya anugerah," kata Feby.

Feby Febiola dan Franky Sihombing

Perempuan 42 tahun tersebut belakangan ini memang tampil berbeda dengan rambut bondolnya. Sebelumnya, ia mengumumkan terkena kista ovarium pada Mei 2020 di Instagram pribadinya. Kala itu, Feby menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Bali dan kini harus rutin melakukan kemoterapi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini