Buka Pintu Damai dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ajukan Syarat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2250009 buka-pintu-damai-dengan-vicky-prasetyo-angel-lelga-ajukan-syarat-bdoJVRYqNn.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Setelah menjadi tahanan Rutan Salemba, pihak Vicky Prasetyo dikabarkan mulai menawarkan perdamaian pada sang mantan istri. Hal itu diketahui Angel Lelga dari keterangan sang manajer. 

“Jadi, ada orang yang menghubungi manajer saya. Katanya mau ketemu dengan saya. Bilangnya, mau minta maaf,” kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 20 Juli silam. 

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

Aktris 35 tahun itu mengaku, tidak menolak itikad baik sang mantan suami. Dia mengaku, akan membuka lebar pintu hatinya untuk orang yang telah merancang kejahatan untuknya. 

“Kita ini kan manusia biasa. Jadi saya buka pintu hati lah kalau memang niat baik untuk meminta maaf itu datang. Saya akan memaafkan orang yang sudah memasuki pekarangan rumah dan menjebak saya,” ujarnya. 

Apalagi menurut, ibu satu anak ini, dia sudah melupakan insiden di mana Vicky Prasetyo menudingnya melakukan perzinaan. “Kejadiannya sudah hampir 2 tahun lalu. Saya juga sudah hampir lupa.” 

Baca juga: Puji Rhoma Irama, Angel Lelga: Beliau Banyak Mengajarkan Saya

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

Meski akan memberi maaf namun Angel Lelga memastikan hal itu tidak akan menghentikan proses hukum Vicky Prasetyo. Dia ingin mantan suaminya itu mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Proses hukum harus tetap berjalan dong. Kan semua ini juga bermula dari dia. Jadi, dia harus bertanggung jawab lah.”

Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik setelah presenter kontroversial itu menudingnya berzina dengan aktor FTV, pada November 2018. Vicky kemudian ditahan dan dititipkan ke Rutan Salemba pada 7 Juli silam. 

Rencananya, sidang pertama kasus itu akan digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada minggu ini. “Masih belum tahu apa aku bisa datang atau tidak. Nanti kuasa hukum aku saja yang menjelaskan ya.”*

Baca juga: Kwon Hyun Bin Bakal Jadi Peretas Jenius dalam Romantic Hacker

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini