Film Makmum 2 Siap Syuting dengan Protokol Kesehatan Ketat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 206 2250619 film-makmum-2-siap-syuting-dengan-protokol-kesehatan-ketat-FCMggnIRkz.jpg Film Makmum 2 (Foto: Ist)

JAKARTA - Rumah produksi kembali beraktivitas di masa pandemi virus corona. Rumah produksi Dee Company dan Blue Water Film akan menjalani proses syuting film Makmum 2 yang dibintangi oleh Titi Kamal.

Syuting di tengah pandemi, rumah produksi wajib hukumnya menjalani protokol kesehatan. Hal ini dilakukan agar bisa memutus penyebaran virus corona.

Baca Juga:

Terima Uang Kembalian Rp20 Ribu, Aurel Hermansyah Bingung untuk Apa

Ayu Ting Ting Ngamuk Dituding Rebut Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah

Film Makmum 2

"Kita prioritaskan kesehatan, ikuti prosedur yang ada. Memang perlu penyesuaian di banyak hal, tapi semangat kami sama ingin lanjut berkreativitas. Semoga syutingnya lancar dan Makmum 2 bisa diterima masyarakat," jelas Produser Makmum 2, Dheeraj Kalwani dari rumah produksi Dee Company.

Soal film, Makmum 2 kembali menceritakan soal gangguan manusia yang kerap dialami ketika sedang beribadah. Perubahan terjadi di bangku sutradara. Jika film pertama dinahkodai oleh Hadrah Daeng Ratu, film Makmum 2 akan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Titi Kamal akan menjadi pemain utama dan naskah masih digarap oleh Riza Pahlevi, pembuat film pendek Makmum yang hadir di Youtube.

"Esensi ceritanya tetap tentang khusyuk tidaknya seseorang ketika sholat. Godaan orang sholat itu bisa beragam wujudnya, makmum hanya salah satunya," ujar Dheeraj.

Seperti diketahui, film Makmum menjadi sorotan karena berhasil meraup 825.000 penonton. Di Malaysia, film ini mendapatkan pemasukan Rp19,5 miliar dan meraih rekor MURI sebagai film Indonesia terlaris di Malaysia pada 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini