Kenang Mendiang Ayah, Ivan Gunawan Banjir Air Mata di Road to KDI 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 598 2249497 kenang-mendiang-ayah-ivan-gunawan-banjir-air-mata-di-road-to-kdi-2020-aNuHnWtFtt.jpg Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

JAKARTA - Presenter dan desainer Ivan Gunawan mengenang kepergian ayahnya, Bambang Cahyo Gunawan di panggung Road to Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 yang ditayangkan MNC TV, pada Senin malam (20/7/2020). 

Ivan mengungkapkan, dirinya tak memiliki firasat apapun sebelum sang ayah meninggal dunia. “Tak ada firasat apapun, karena memang papa sehat sebelumnya,” tutur Ivan. 

Ivan Gunawan kenang ayah. (Foto: MNCTV)

Pria 38 tahun itu bersyukur, dia dan sang kakak sempat makan siang bareng sang ayah, beberapa hari sebelum meninggal dunia. Kala itu, menurut Ivan, ayahnya terlihat sangat senang. 

Banyak wejangan Bambang Cahyo Gunawan yang dipegang Ivan hingga kini, termasuk gaya fashionable-nya. "Papa saya itu orangnya enggak mau kelihatan jelek. Waktu meninggal pun dia ganteng banget, tidak seperti orang sakit,” ungkapnya.

Baca juga: Duet Ciamik Ivan Gunawan dan Betrand Peto di Road to KDI 2020

Ivan Gunawan di Road to KDI 2020. (Foto: MNCTV)

Tak hanya mengenang sang ayah, panggung Road to KDI 2020 juga menjadi ajang Ivan Gunawan mengenang kakak perempuannya, Emma. Kehilangan sang kakak untuk selamanya diakui Ivan membuatnya tegar menghadapi kepergian ayahnya.

Sambil menitikkan air mata, Ivan mengatakan, “Saya menangis karena dalam hidup tidak ada yang abadi. Orangtua saja bisa meninggalkan kita, apalagi pacar. Kehidupan tetap harus berjalan, saya juga bilang ke mama seperti itu.” 

Road to KDI 2020. (Foto: MNCTV)

Di panggung Road to KDI 2020 yang tayang pada Senin malam (20/7/2020), Ivan Gunawan berduet bersama Betrand Peto menyanyikan Stasiun Balapan, salah satu karya terbaik yang pernah dirilis mendiang Didi Kempot.*

Baca juga: Ibu Terlibat Penipuan, Han So Hee: Aku Kerja Keras untuk Bayar Utang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini