Wahid KDI Cerita Kegalauan Di Saat Akan Berpisah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 205 2351087 wahid-kdi-cerita-kegalauan-di-saat-akan-berpisah-kpZOaIa4Cl.jpeg Wahid KDI (Foto: SMN)

JAKARTA - Memulai karier sebagai penyanyi pop rock pria bernama asli Mochammad Abdul Wahid, atau lebih dikenal dengan panggilan Wahid. Pria kelahiran Jawa Timur ini mengikuti salah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 di MNC TV, dan berhasil menjadi juara ketiga.

Di bawah naungan Star Media Nusantara bekerja sama dengan label Micproject, Wahid di awal tahun 2021 ini mengeluarkan single perdananya “Di Saat Akan Berpisah” karya dari Rhoma Saxophone.

Baca Juga:

Gagal Sabet Juara KDI 2020, Wahid Tak Kecewa

Kolaborasi Apik 3 Grand Finalis KDI 2020

Wahid KDI


Lagu yang menceritakan kegalauan seorang lelaki dibawakan Wahid dengan vokal dan ciri khas aransemen lagu klasik modern, dengan adanya musik biola yang dimainkan oleh Hendri Lamiri, menambah nuansa lagi menjadi semakin menyentuh.

Wahid berharap lagu “Di Saat Akan Berpisah” dapat diterima oleh pecinta musik dangdut Indonesia.

"Aku berharap, semoga lagu ini dapat diterima dan di sukai oleh pecinta dangdut Indonesia, dan mudah mudahan bisa menjadi Top Airplay di seluruh platform musik ya," ujarnya.

Jangan lupa untuk dengerin terus lagu “Wahid – Di Saat Akan Berpisah” di platform musik digital dan di semua radio kesayangan kalian, dan tonton musik videonya di youtube channel Micproject.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini